Bonek Luar Biasa! Persebaya No 2 Penonton Terbanyak di Liga 1 2024/2025

Bonek Luar Biasa! Persebaya No 2 Penonton Terbanyak di Liga 1 2024/2025

Bonek saat mendukung Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya-Instagram @greennord.27-

Untuk satu pertandingan tunggal, Persebaya masih memegang rekor penonton terbanyak. Dalam laga melawan PSS Sleman di Gelora Bung Tomo (GBT), tercatat ada 25.632 penonton yang hadir.

Itu menjadi angka tertinggi untuk satu pertandingan di Liga 1 2024/2025. Persija berada di urutan kedua dengan 25.057 penonton dalam pertandingan melawan Persis Solo.

Melihat tingginya antusiasme Bonek, Persebaya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan langsung mereka dengan datang ke stadion.

BACA JUGA:Jadwal Persebaya Oktober 2024, Dua Lawan Kuat Menanti Bajol Ijo

Persebaya Ajak Bonek Berprestasi Bersama


Selebrasi gol Bruno Moreira dan pemain Persebaya saat melawan PSS Sleman, 11 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Persebaya menganggap jumlah penonton yang hadir di Gelora Bung Tomo sebagai sebuah prestasi tersendiri, apalagi jika mengingat sejarah jumlah penonton Persebaya di musim-musim sebelumnya.

"Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Bonek-Bonita yang sudah datang langsung ke stadion. Jumlah penonton yang langsung datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, menjadi prestasi tersendiri untuk kita," tulis Persebaya di akun instagram mereka. 

"Pada musim 2018, Persebaya mencatatkan penonton terbanyak di Liga 1, mencapai 485.231," lanjutnya. 

Persebaya juga sangat optimistis bisa menjadi klub dengan jumlah penonton terbanyak di Liga 1 2024/2025. Tentunya, tak lupa menjaga suasana stadion yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Double Winners Pusura! Juarai Liga Persebaya U16 dan Liga Surabaya U15 Musim 2024

"Mari bersama kita kejar rekor penonton terbanyak tersebut, terus ramaikan dan penuhi GBT di laga-laga selanjutnya," tulis Persebaya dengan harapan meramaikan GBT di tiap laga.

"Peluang Persebaya untuk jadi No. 1 dalam jumlah penonton terbuka lebar. Tentu saja, sambil terus kita kampanyekan GBT aman dan nyaman untuk semua. Enjoy GBT!" tutupnya. 

Dengan semangat yang besar dari para suporter, Persebaya berharap bisa terus mencatatkan rekor baru, baik di dalam lapangan maupun dari jumlah penonton yang hadir di setiap pertandingan.

Dukungan Bonek dan Bonita memang menjadi faktor kunci dalam perjalanan Bajol Ijo musim ini. Terlebih ditengah performa apik Bruno Morerira cs. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @officialpersebaya