Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Kylian Mbappe dikabarkan telah sembuh dari cedera dan siap bermain hadapi Lille pada pekan kedua UCL 2024/2025--BBC

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap bermain untuk Real Madrid dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions 2024/2025 melawan Lille

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa jika tidak ada risiko, Mbappe akan bermain sebagai starter inti. 

Pemain bintang asal Prancis ini mengalami cedera paha saat Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Alaves di La Liga pada 24 September lalu, dengan perkiraan absen sekitar tiga minggu.

Namun, Mbappe telah melakukan perjalanan dengan skuad Real Madrid lainnya ke Lille pada Selasa. Ancelotti juga memastikan dalam konferensi pers menjelang pertandingan bahwa sang striker telah kembali dalam keadaan siap bertanding. 

BACA JUGA:Adu Mulut Vinicius Jr dan Koke di Derbi Madrid, Vini Pamer Dua Trofi UCL!

BACA JUGA:Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial


Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe telah sembuh lebih cepat dan siap bermain menghadapi Lille--BBC

“Ya, dia pulih dengan baik dan cepat,” ungkap Don Carlo, sebutan akrab Ancelotti. 

“Tapi dia hanya berlatih sendiri kemarin. Dia telah absen dalam waktu yang singkat, jadi dia tidak kehilangan kondisi fisiknya. Kami akan berlatih bersamanya sekarang, dan kemudian kami akan mengevaluasi dan mengambil keputusan yang tepat. Kami tidak ingin mengambil risiko,” tambahnya.

Mbappe sendiri telah mencetak tujuh gol untuk El Real di semua kompetisi musim ini. Ia hanya absen dalam satu pertandingan yakni pekan lalu saat Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid. 

“Dia mengalami cedera ringan. Dalam waktu kurang dari seminggu, dia pulih dengan baik dan ingin ikut dibawa ke Lille untuk bermain. Jika dia merasa baik 100%, dia bisa bermain. Jika tidak ada risiko, dia akan bermain dari menit pertama,” jelas Don Carlo. 

BACA JUGA:Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain


Kylian Mbappe telah bergabung dengan skuad Real Madrid untuk mengahadapi Lille pada pekan kedua Liga Champions 2024/2025--Instagram @realmadrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn