5 Rekomendasi Cushion untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

5 Rekomendasi Cushion untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

Buat Anda yang sedang mencari cushion berkualitas, ini dia lima rekomendasi cushion yang dapat membuat tampilan wajah Anda flawless sepanjang hari. --Dream.co.id

HARIAN DISWAY - Cushion foundation semakin populer di kalangan pecinta makeup karena praktis dan mudah digunakan. Produk ini menjadi pilihan favorit karena memberikan hasil riasan yang natural.

Sekaligus berfungsi sebagai skincare dengan kandungan yang menutrisi kulit. Buat Anda yang sedang mencari cushion berkualitas, ini dia lima rekomendasi cushion yang dapat membuat tampilan wajah Anda flawless sepanjang hari.

1. Laneige BB Cushion Pore Control


Laneige BB Cushion Pore Control--Shopee

Laneige BB Cushion Pore Control adalah salah satu cushion terlaris di pasaran. Dikenal dengan formula yang ringan, produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Cushion ini memiliki kemampuan mengontrol minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Lip Balm untuk Mengatasi Bibir Kering

BACA JUGA: Manfaat Kolagen, Salah satunya bikin Kulit Glowing

Sehingga wajah terlihat lebih matte namun tetap segar. Laneige juga menambahkan kandungan SPF 50+ yang melindungi kulit dari sinar UV, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari di luar ruangan.

Selain itu, produk ini dilengkapi teknologi “pore control” yang mampu mengecilkan tampilan pori-pori, memberikan hasil akhir yang halus.

2. Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte


Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte--Shopee

Kalau kalian punya kulit kombinasi atau cenderung berminyak, Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte bisa menjadi pilihan yang tepat. Cushion ini memberikan hasil matte yang tahan lama tanpa membuat wajah terasa kering.

Selain memberikan coverage yang baik, produk ini juga mengandung SPF 50 PA++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya yang ringan membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari tanpa membuat wajah tampak cakey.

Cocok untuk pemula yang menginginkan hasil makeup natural tapi tetap tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: