7 Tip Tampil Menawan dengan Gaya Clean Girl Look ala Gigi Hadid yang Sedang Hits!

7 Tip Tampil Menawan dengan Gaya Clean Girl Look ala Gigi Hadid yang Sedang Hits!

Tampilan clean girl look yang menonjolkan kecantikan natural dan minimalis dengan riasan yang flawless dan dewy, serta gaya rambut yang rapi dan effortless. Yuk dicoba. Berikut tipnya. --

HARIAN DISWAY - Tren kecantikan yang disebut dengan clean girl look sedang digemari para fashionista dan beauty enthusiast di seluruh dunia. Tampilan ini menonjolkan kecantikan natural dan minimalis dengan riasan yang flawless dan dewy.

Selain itu ditambah gaya rambut yang rapi dan effortless. Meskipun terbilang sederhana, tapi tmpilan ini tetap menarik tanpa terlihat berlebihan. Para selebritas yang kerap tampil dengan gaya clean girl look ini adalah Gigi Hadid dan Hailey Bieber.

Keduanya sering kali terlihat menggunakan outfit simpel serta makeup dan aksesori minimalis. Ingin mencoba tren kecantikan itu untuk mengubah penampilan Anda? Berikut 7 tip mudah untuk mendapatkan tampilan ala clean girl look yang memukau.

BACA JUGA: Yuk Kenali Perawatan Kulit Kering agar Tetap Segar dan Menawan

1. Perawatan Kulit yang Tepat

Kunci utama clean girl look adalah kulit yang sehat dan bercahaya. Upaya mewujudkannya sangatlah membutuhkan komitmen Anda dengan sungguh-sungguh. Rawatlah kulit dengan rutin menggunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Banyak hal yang harus dilakukan. Sederhana, mudah, tetapi sangat penting. Misalnnya menggunakan pembersih wajah yang lembut, pelembap yang menghidrasi, dan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari.  

2. Makeup Flawless dan Dewy

Untuk mendapatkan makeup yang flawless dan dewy, Anda perlu menggunakan foundation atau BB cream dengan coverage yang ringan untuk meratakan warna kulit. Aplikasikan concealer untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA: Jangan Asal Ikut Tren Glowing, Ini Rekomendasi Foundation Flawless buat si Kulit Berminyak 

Gunakan blush on dan bronzer secara tipis-tipis saja yang dilakukan hanya untuk memberikan dimensi pada wajah yang senatural mungkin. Untuk riasan mata, pilih eyeshadow berwarna natural seperti cokelat, peach, atau pink.

Gunakan eyeliner tipis untuk membingkai mata dan maskara untuk menebalkan bulu mata. Tak perlu dengan bulu mata tambahan. Aplikasikan highlighter pada tulang pipi, tulang hidung, dan sudut mata untuk memberikan efek glowy.

3. Alis yang Natural

Alis yang natural dan rapi sangat penting untuk menjadi clean girl look yang didambakan. Bentuklah alis sesuai dengan bentuk wajah Anda atau sesuai bentuk alis Anda sendiri. Gunakan eyebrow gel atau pensil alis untuk mengisi bagian yang kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: