7 Tip Tampil Menawan dengan Gaya Clean Girl Look ala Gigi Hadid yang Sedang Hits!

7 Tip Tampil Menawan dengan Gaya Clean Girl Look ala Gigi Hadid yang Sedang Hits!

Tampilan clean girl look yang menonjolkan kecantikan natural dan minimalis dengan riasan yang flawless dan dewy, serta gaya rambut yang rapi dan effortless. Yuk dicoba. Berikut tipnya. --

BACA JUGA: Memilih Lipstik yang Tepat dengan Tiga Tip Berikut Ini

4. Lipstik Natural

Untuk mendukung clean girl look yang oke maka Anda harus memilih lipstik berwarna nude, pink, atau peach untuk memberikan kesan natural pada bibir. Sementara hindarilah memakai lipstik dengan warna yang terlalu bold atau matte.

5. Gaya Rambut Rapi dan Effortless

Gaya rambut yang rapi dan effortless seperti low bun, ponytail, atau straight hair sangat cocok untuk mendapatkan clean girl look. Hindari gaya rambut yang terlalu rumit atau berlebihan. Penataannya pun juga memudahkan Anda dalam mengaturnya.

6. Aksesori Minimalis

Gunakan aksesori minimalis seperti kalung yang tipis, anting yang kecil, atau gelang sederhana yang menunjukkan karakter Anda. Semua pilihan itu untuk mempercantik penampilan meskipun dengan aksesori yang tidak berlebihan atau mencolok.

BACA JUGA: 5 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri Anak, Orang Tua Harus Terlibat!

7. Kepercayaan Diri

Yang terpenting dalam clean girl look adalah rasa percaya diri. Tanpa satu hal itu maka aura kecantikan Anda tak akan menonjol. Rawatlah diri Anda dengan baik dan tunjukkan kecantikan natural yang memesona dan memancarkan aura positif.

Selain ketujuh tip di atas, ada tip tambahan yang tak kalah penting untuk mendukung kesuksesan Anda dalam meraih penampilan ala clean girl look yang sangat menginspirasi banyak wanita masa kini. Setidaknya ada empat hal yakni:

  1. Gunakan parfum dengan aroma yang segar dan natural.
  2. Kenakan pakaian yang simpel dan nyaman dengan warna-warna netral seperti putih, cream, atau beige.
  3. Minumlah air putih yang cukup untuk menjaga tubuh terhidrasi dan kulit tetap sehat.
  4. Istirahat yang cukup dan kelola stres dengan baik untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

BACA JUGA: Tak Kalah dengan Parfum High End, Ada 7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Oke!

Dengan mengikuti serangkain langkah dan tip di atas, maka Anda selangkah lebih sukses untuk segera mendapatkan tampilan clean girl look yang trendi dan memukau. Ingatlah bahwa kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam diri. (*)

*) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: