8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

Culinary Class Wars menjadi kontes masak pertama yang tayang di Netflix. Reality show ini cukup menarik perhatian publik dari berbagai negara. --Netflix

Salah satunya adalah Mosu, milik juri Ahn Sung Jae. Pria pemilik nama asli Kang Seung Won ini telah memiliki restoran mewah yang telah tampil di Michelin Guide Seoul selama 3 tahun.

6. Cooking Maniac


Cook Mania--Akun resmi Netflix

Cepat menjadi sorotan karena kepribadiannya yang bersemangat, Cooking Maniak atau pemilik nama asli Yoon Nam No ini mengkhususkan dirinya sebagai koki spesialis hidangan bistro tradisional dengan teknik memasak gastronomi.

Yang sering disebut dengan bistronomi. Kini, ia telah mengelola dua restoran sekaligus. Satu miliknya, restoran pasta Deepin Oksu. Dan restoran saudaranya, Deepin Sindang. Lalu, apakah rasa bersemangatnya akan kembali kita lihat pada 8 Oktober? 

BACA JUGA: Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

BACA JUGA: Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

7. Auntie Omakase #1


Auntie Omakase #1--Akun resmi Netflix

Diambil dari restoran yang ia kelola, Kim Mir Yung menggunakan nama panggilan bibi omakase sesuai dengan restoran miliknya. Cheerful Drinking Table yang menawarkan pengalaman omakase dengan harga yang wajar.

Mungkin, Anda bisa bersulang dengan omakasi milik Bibi Mir Yung sambil menonton detik-detik dirinya menjadi pemenang.

8. Napoli Matfia


Napoli Matfia--Akun resmi Netflix

Sang ahli dalam hidangan Italia khususnya pasta, risotto dan sempat memberi tips memasak aglio olio ini rupanya memiliki restoran pasta sendiri. Toledo Pasta Bar yang berada di Kota Seoul menawarkan makan malam khas Sisilia dengan tujuh menu menurut Korea JoongAng Daily.

BACA JUGA: Duo Tengil Maxwell dan Agas Comeback ke Clash of Champions Episode 5, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: