Lima Kafe Estetik di Singapura yang Oke Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun Ini

Lima Kafe Estetik di Singapura yang Oke Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun Ini

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Singapura, ada rekomendasi kafe estetik di Singapura. --BBC

Ralph’s Coffee dikenal dengan sajian hidangan penutup klasik Amerika. Pilihan kue kering, kue, dan es krim lembut yang tersedia di kafe ini benar-benar memanjakan selera. Hidangan penutup ini menampilkan rasa otentik ala Amerika.

Dengan sentuhan modern, hidangan pilihan di kafe ini membuat setiap gigitan terasa istimewa. Bagi pengunjung yang tidak menyukai kopi, Ralph’s Coffee menyediakan beberapa menu lain. Misalnya yang diberi nama Pineapple Shaken Tea.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

Yakni minuman dengan campuran segar antara jus nanas dan teh yang disajikan dingin. Dilengkapi dengan hiasan daun peppermint yang memberikan aroma menyegarkan. Mau coba?

5. Elixir Coffee and Wine

Bertransformasi menjadi Elixir Coffee and Wine, kafe ini kembali hadir dengan konsep baru yang lebih menarik di Holland Grove. Di sini, Anda bisa betah nongkrong karena kafe ini kini menghadirkan menu makan siang yang lezat di pagi hingga siang hari.
Ada lima kafe estetik di Singapura yang bisa Anda coba untuk dikunjungi, salah satunya Elixir Coffee and Wine. --Elixir Coffee and Wine

Ada salah satu hidangan favorit yang wajib dicoba adalah tartine yang baru dipanggang. Yakni hidangan roti panggang yang disajikan dengan topping yang segar dan lezat. Selain itu, ada french toast dengan krim ispahan.

BACA JUGA: Nuansa Vintage nan Sejuk di Kafe Arjuno Corner Tretes, Pandaan, Pasuruan

Lalu hazelnut panggang, dan kelopak mawar kering yang menjadi pilihan. Pada sore hingga malam hari, Elixir Coffee and Wine berubah menjadi bar pizza dan anggur. Menawarkan suasana yang lebih santai tapi tetap elegan. 

Sebagai pelengkap, mereka juga menyediakan koleksi anggur yang menawarkan berbagai pilihan anggur dari seluruh dunia yang dapat dinikmati dengan pizza atau hidangan lainnya.

Bagaimana? Oke kan rekomendasinya? Lima kafe ini membuktikan bahwa Singapura menawarkan lebih dari sekadar destinasi wisata. Tetapi pengalaman kuliner melalui kafe-kafe yang menawarkan suasana unik dan makanan yang memanjakan selera. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kafe-kafe ini saat liburan di Singapura! (*)

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: