Kasus P Diddy Melembar, Beredar Video Syur dengan Artis Terkenal

Kasus P Diddy Melembar, Beredar Video Syur dengan Artis Terkenal

Video syur P Diddy dengan artis terkenal diduga bocor. --Facebook: Diddy

HARIAN DISWAY - Kasus P Diddy yang terus menerus menjadi perbincangan publik kini bertambah dengan adanya laporan baru yang mengejutkan.

Kini, skandal yang menjerat rapper sekaligus produser musik asal Amerika Serikat ini adalah beredarnya video syur Diddy dengan artis terkenal.

Kasus yang diduga dilakukan oleh Sean John Combs atau P Diddy ini semakin liar. Ini setelah sejumlah dugaan korban melaporkan pengalaman mereka terkait pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh P Diddy.

Tak hanya itu, baru-baru ini beredar kabar tentang video syur yang diduga melibatkan P Diddy bersama seorang selebritas papan atas. Video ini disebut tengah beredar di kalangan elit Hollywood.

BACA JUGA:Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

Menurut pengacara Ariel Mitchell-Kidd, yang terlibat dalam salah satu gugatan terhadap P Diddy, ia sempat ditawari video tersebut oleh seseorang. Namun, ia menolaknya.

Mitchell-Kidd mengungkapkan bahwa video eksplisit itu memperlihatkan P Diddy bersama selebritas yang menurutnya lebih terkenal daripada Diddy sendiri.

Ia memastikan video tersebut asli setelah melihat cuplikannya dan menyebut bahwa tidak ada keraguan tentang siapa yang terlibat dalam video itu.

BACA JUGA:6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

"Combs (P Diddy) ada dalam rekaman itu dan orang yang ada di video itu saya berani mengatakan, lebih terkenal daripada Combs," ungkap Ariel Mitchell-Kidd yang sudah melihat cuplikan video itu.

Ariel Mitchell-Kidd menggambarkan video tersebut sebagai "pornografi" yang diambil di kediaman P Diddy di Atlanta.

Ia menambahkan bahwa Diddy mungkin memiliki banyak kamera tersembunyi di rumahnya.

Ia juga meyakini bahwa tamu yang terekam dalam video tersebut mungkin tidak sadar bahwa mereka sedang direkam secara diam-diam.

BACA JUGA:Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: