Kerja Sama Bank BJB, OJK, dan IJK Hadirkan FinExpo 2024 untuk Perluas Literasi Inklusi Keuangan

Kerja Sama Bank BJB, OJK, dan IJK Hadirkan FinExpo 2024 untuk Perluas Literasi Inklusi Keuangan

Berlangsung di dua tempat yaitu Pentacity Mall dan e-Walk Mall Balikpapan, FinExpo dalam rangka Bulan Inklusi keuangan digelar sebagai bagian dari upaya untuk memperluas akses layanan keuangan dan mengampanyekan budaya menabung kepada masyarakat luas. --Bank BJB

BALIKPAPAN, HARIAN DISWAY - Dalam rangka mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank BJB, dan Industri Jasa Keuangan (IJK) mendukung acara FinExpo 2024. Ada berbagai rangkaian kegiatan.

Di antaranya pameran produk dan/atau layanan jasa keuangan dari IJK, pameran produk UMKM binaan kementerian/kembaga dan/atau IJK, perlombaan, talkshow dan artist performance. Berlangsung selama empat hari atau 3-6 Oktober 2024.

Berlangsung di dua tempat yaitu Pentacity Mall dan e-Walk Mall Balikpapan, FinExpo digelar sebagai bagian dari upaya untuk memperluas akses layanan keuangan dan mengampanyekan budaya menabung kepada masyarakat luas.

BACA JUGA: Gelar FLEX-CON, bank bjb Ajak Pengunjung Rasakan Mudahnya Bertransaksi dalam Dunia Perbankan Digital

Dijelaskan Corporate Scretary Widi Hartoto, FinExpo 2024 juga dimeriahkan dengan pameran produk-produk keuangan dari berbagai institusi jasa keuangan, termasuk Bank BJB. Dalam pameran ini, masyarakat dapat berinteraksi dengan para staf bank.

Pengunjung dan mendapatkan informasi yang lebih rinci tentang berbagai produk dan layanan yang ditawarkan. Selain itu, ada juga berbagai doorprize, serta hiburan berupa penampilan artis yang semakin memeriahkan acara.

Pada acara ini, Bank BJB menghadirkan berbagai program menarik yang bertujuan untuk memperkenalkan layanan dan produk keuangan yang dapat membantu masyarakat dalam mengelola keuangan dengan lebih baik.

BACA JUGA: Gelar RUPST, Dividen Bank BJB Tercatat Sebesar Rp 1 T atau Setara 58,27 Persen Laba Bersih 2023

Beberapa program yang ditawarkan oleh Bank BJB di FinExpo 2024 antara lain BJB Gebyar Tandamata periode sampai dengan akhir Oktober 2024 dan BJB Deposito SiSuka periode sampai dengan akhir Desember 2024.

Dengannya nasabah akan mendapatkan benefit tambahan berupa hadiah cashback untuk penempatan nominal dan jangka waktu tertentu. Pengunjung FinExpo juga bisa melakukan pembukaan rekening ataupun program di booth Bank BJB.

Bisa pula melakukan transaksi pembayaran menggunakan produk DIGI, DigiCash, dan debit Card Bank BJB akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik yang didapatkan melalui mesin spinning wheel.

BACA JUGA: Bank BJB Berkomitmen pada Akselerasi Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu

"Dengan agenda Fin Expo ini, Bank BJB tidak hanya berfokus pada edukasi, tetapi juga memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang ingin mulai menabung dan menggunakan produk Bank BJB," kata Widi.

Melalui partisipasinya dalam FinExpo 2024, BJB menegaskan komitmennya untuk terus menjadi bagian dari upaya meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: