Napoli vs Como 3-1: Il Partenopei Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

Napoli vs Como 3-1: Il Partenopei Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

NAPOLI vs Como 3-1: Il Partenopei makin kukuh di puncak klasemen. -Napoli Official -

"Semua orang, bahkan mereka yang memulai di formasi awal, tahu bahwa ada persaingan dan levelnya meningkat. Hal ini meningkatkan perhatian, keinginan, dan tekad para pemain," tambahnya.

Conte bingung memikirkan siapa yang menjadi starting line-up. Namun, ia senang pemain memahami bahwa mereka harus tampil baik karena ada pemain lain yang juga layak tampil di lapangan.

Jalannya Pertandingan Napoli vs Como


NAPOLI vs Como 3-1: Il Partenopei makin kukuh di puncak klasemen.-DeFodi Images -Football Italia

Napoli berhasil unggul lebih dahulu melalui gol cepat Scott McTominay pada menit pertama. Ia menerima umpan one two dari Romelu Lukaku, lalu menggiring sedikit dan menendangnya. Gol 1-0 untuk Napoli.

Como yang telat panas tampil menekan sepanjang pertandingan babak pertama. Tendangan Gabriel Strefezza pada menit kelima mengancam Napoli. Sayang, tendangannya melebar.

BACA JUGA:Jelang Juventus vs Napoli, Thiago Motta Antisipasi Conte Ball

BACA JUGA:Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri Gagal Kudeta Napoli

Nico Paz juga membuat peluang di menit ke-31. Tendangan curve dari luar kotak penalti yang ia lesakkan membentur mistar gawang. Menyrang bertubi-tubi, akhirnya Como berhasil menyamakan kedudukan melalui Gabriel Strefezza pada menit ke-43.

Tendangan lurusnya berhasil mengarah ke pojok kanan gawang Elia Caprile. Skor sama kuat 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Menit-menit awal babak kedua diwarnai dengan blunder gelandang Como Sergi Roberto. Ia menjatuhkan Mathias Olivera di area kotak penalti pada menit ke-49. Wasit menunjuk titik putih. Romelu Lukaku, sang eksekutor, berhasil menggandakan keunggulan Napoli.


NAPOLI vs Como 3-1: Il Partenopei makin kukuh di puncak klasemen. Foto: Romelu Lukaku rayakan gol kedua Napoli -AFP-

Como yang tampil dominan pada babak pertama, dibuat frustasi oleh pertahanan solid pasukan Antonio Conte di babak kedua. Bahkan, I Lariani (sebutan Como) justru tertekan dengan permainan Napoli.

BACA JUGA:Raphael Varane Gabung Como 1907, Belanja Besar Tim Djarum Grup di Seri A!

BACA JUGA:Cesc Fabregas Latih FC Como 1907, Klub Seri A yang Dibeli Grup Djarum Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: footitalia