ATEEZ Siap Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024 di Indonesia Arena

ATEEZ Siap Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024 di Indonesia Arena

ATEEZ Siap Tampil Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024-ATEEZofficial-X

Ditambah comeback terbaru mereka yang berjudul WORK, popularitas ATEEZ semakin bertambah. Lagu WORK menjadi challenge populer di media sosial setelah salah seorang ATINY menggabungkan lagu ini dengan gerakan twerking.

Kedatangan ATEEZ sebagai pengisi acara di festival musik City Camp 2024 sangat dinantikan. Tak hanya karena penampilan anggotanya, tapi juga preview acara yang menarik.


ATEEZ Siap Tampil Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024-ATEEZofficial-X

Acara festival musik City Camp ini akan diadakan di Indonesia Arena dengan stage 360 atau panggung 360. Artinya, seluruh penonton dapat melihat panggung dari berbagai arah. Artis yang berada di atas panggung juga bisa leluasa berinteraksi.

BACA JUGA:Gak Sabar! ATEEZ Rilis Preview Album World A, Luncurkan 4 Music Video Baru Bulan Depan

BACA JUGA:Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

Festival ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Menghadirkan tak hanya ATEEZ melainkan K-pop idol lain yang tak kalah keren. Ada Lee Hi, Colde, BTOB, dan BOY STORY yang siap menghibur penonton.

Acara akan dimulai pukul 16.00 WIB dengan penampilan Colde sebagai pembuka. Jangan khawatir terlambat, City Camp 2024 akan mulai membuka gerbang pada 13.00 – 18.00 WIB. Jadi, ada banyak waktu untuk masuk ke venue dan mempersiapkan diri.

Bagi ATINY yang datang ke festival musik City Camp 2024, agaknya harus sabar menunggu. ATEEZ akan menutup acara pada pukul 21.00 WIB dengan penampilan spektakuler mereka. Jadi, pastikan menonton acara hingga akhir! (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber