ATEEZ Siap Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024 di Indonesia Arena

ATEEZ Siap Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024 di Indonesia Arena

ATEEZ Siap Tampil Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024-ATEEZofficial-X

HARIAN DISWAY - ATEEZ menyapa fans setianya, ATINY, di Indonesia hari ini. Delapan member lengkap mengisi acara City Camp 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2024.

Mereka berangkat dari bandara Incheon pada 4 Oktober 2024. ATINY menyambut hangat kedatangan mereka ke Indonesia. Meski bukan kali pertama tampil di Indonesia, kedatangan Hongjoong dkk tetap dinanti-nanti oleh penggemar.

Grup di bawah KQ Entertaintment itu belum ada niat untuk melaksanakan konser tunggal di Indonesia. ATINY berharap setelah acara ini, agensi akan melihat potensi penggemar di Indonesia.

Terlihat dalam siaran langsung RNX TV, kedelapan anggota ATEEZ lengkap berpakaian kasual menuju pemberangkatan. Setelah beberapa member sempat mendapat jadwal individu untuk Paris Fashion Week, kali ini mereka terlihat bersama.

BACA JUGA:Tampilkan ATEEZ dan BTOB, Tiket Festival City Camp Kategori Diamond Sudah Sold Out!

BACA JUGA:Happy Birthday San Choi! Simak Profil dan Perjalanan Karier San ATEEZ yang Berulang Tahun ke-25

ATEEZ merupakan grup yang terdiri dari 8 anggota Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Kedelapan cowok tersebut debut pada 2 November 2018 dengan lagu Pirate King.


ATEEZ Siap Tampil Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024-ATEEZofficial-X

Konsep besar mereka adalah bajak laut. Konsep ini terbilang jarang digunakan oleh grup-grup yang debut dalam generasi sama. Sehingga rasa-rasanya sudah sangat melekat menjadi identitas ATEEZ.

Mereka juga dikenal dengan performa luar biasa di atas panggung. Kedelapan anggotanya sama-sama menonjol di atas panggung dengan caranya masing-masing. Tak hanya tarian energic, ATEEZ menyuguhkan vocal yang kuat dalam tiap panggungnya.

Kesuksesan ATEEZ naik secara bertahap tiap comeback. Tak hanya di Korea. ATEEZ diminati banyak penggemar dari benua Eropa dan Amerika Utara. Di tiap konsernya, mereka tak lupa memasukkan negara-negara di kedua benua tersebut untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Kebalikan dengan LE SSERAFIM, ATEEZ Banjir Pujian di Coachella: Penampilan Terbaik Hari Pertama!

BACA JUGA:Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

ATEEZ mulai dikenal di Indonesia setelah merilis single Answer dan Wonderland. MV Wonderland kini telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Dua lagu itu banyak penggemar K-pop untuk mulai menyukai ATEEZ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber