Istimewa! Stray Kids Tampil di American Music Awards Tampilkan Bye Bye Bye Milik NSYNC

Istimewa! Stray Kids Tampil di American Music Awards Tampilkan Bye Bye Bye Milik NSYNC

Stray Kids tampil di American Music Awards tampilkan Bye Bye Bye milik NSYNC. Foto: Felix tampil di LA Center, Los Angeles, 7 Oktober 2024.-Billboard-


Stray Kids tampil di panggung American Music Awards spesial 50th Anniversary--Billboard

Suasana di panggung semakin meriah dengan tepuk tangan meriah dari penonton, menandakan bahwa mereka berhasil memberikan penghormatan yang layak kepada para boy band legendaris.

Sebelum tampil, Stray Kids melakukan sesi wawancara bersama Tetris Kelly dari Billboard. Bang Chan, sang leader, mengungkapkan rasa berterima kasihnya kepada STAY (sebutan fans Stray Kids) karena telah mendukung mereka.

"Kami baru pertama kali tampil di AMAs dan melakukan kolaborasi dengan NSYNC, tentu sangat mengesankan," kata Bang Chan. "Ini semua sangat istimewa dan bagi kami, karena ini pertama kalinya bagi kami. Jadi ya, kami senang dan itu luar biasa, sempurna," tuturnya.

BACA JUGA:Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

Boy Band di AMAs


Stray Kids tampil di American Music Awards tampilkan Bye Bye Bye milik NSYNC.-Billboard-

Boy band telah menjadi bagian dari sejarah American Music Awards. Ketika banyak yang mencibir, dan menganggap boy band itu lame dan konyol, subgenre tersebut berkembang begitu luas dan memunculkan fanatisme yang seru.

AMAs memiliki kategori Favorite Pop Duo/Group. Yang dari tahun ke tahun selalu menjadi milik boy band. Karena memang loyalitas fans mereka sangat besar.

Ada beberapa boy band yang disebut legend oleh AMAs tahun ini. Yakni New Kids on the Block, superstar era 1980-an, Backstreet Boys, Boys II Men, dan NSYNC yang mewakil generasi milenial, serta One Direction, idolanya para Gen Z.

Plus, tentu saja, yang tak boleh dilupakan, BTS. Supergroup asal Korea itu menguasai AMAs dalam beberapa tahun terakhir. Sampai 2022, sebelum hiatus untuk wajib militer, BTS mengumpulkan 11 gelar AMAs.

Mereka hat-trick merebut Favorit Social Artist pada 2018-2020, Favorite Pop Duo/Group sebanyak empat kali. Dan bahkan menjadi Artist of the Year pada edisi 2021. Daebak! (*)

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: american music awards