13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina!--allkpop

HARIAN DISWAY - Konser reuni 2NE1 yang bertajuk Welcome Back sukses digelar di Olympic Hall, Seoul, pada 4-6 Oktober 2024.

Acara itu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Karena girl grup legendaris JYP Entertainment itu telah vakum selama delapan tahun.

Nah, dalam konser perayaan ulang tahun debut ke-15 mereka, 2NE1 membawakan berbagai lagu hits yang mengingatkan pada masa kejayaan mereka di dunia K-pop.

Maka, tak mengherankan kalau konser mereka tak hanya dihadiri ribuan BLACKJACK. Tapi juga para artis dan sesama idol. Momentum tersebut tidak hanya menjadi perayaan bagi kembalinya 2NE1. Tetapi juga ajang berkumpulnya berbagai kalangan di dunia hiburan.

Mulai dari senior hingga junior di industri K-pop, bahkan ada juga artis dari luar Korea, tidak ingin melewatkan kesempatan langka. Di mana keempat member 2NE1, yakni CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy kembali tampil lengkap.

BACA JUGA:Comeback! 2NE1 Geber Tur Konser Mulai Oktober 2024, Ada Indonesia?

BACA JUGA:5 Fakta 2NE1 yang Bakal Comeback dan Geber Tur Dunia Akhir 2024

Berikut adalah daftar artis yang terciduk hadir di konser reuni 2NE1, membuktikan bahwa grup yang debut pada 2009 itu masih sangat berpengaruh di dunia hiburan Korea.

1. G-Dragon BIGBANG


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: (dari kiri) GD terlihat menghadiri konser 2ne1 dan duduk bersama CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk--X @SapphireQ99

G-Dragon (GD), leader BIGBANG, hadir di konser 2NE1 pada hari pertama dan ketiga. GD dan para member 2NE1 memang dikenal dekat, karena mereka berasal dari generasi yang sama saat masih sama-sama di YG Entertainment.

Mereka sering bekerja sama dalam berbagai proyek musik. Sehingga hubungan mereka tidak hanya sebagai teman kerja, tapi lebih seperti keluarga. Kedekatan itu sudah terjalin sejak awal karier mereka.

Pada hari ketiga konser, GD terlihat duduk di antara penonton bersama CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Kehadiran GD dan Yang Hyun Suk jadi sorotan. Karena mereka jarang tampil bersama di acara publik.

Selain itu, GD juga bergabung dengan artis YG Family lainnya di belakang panggung untuk berfoto. Hal itu menunjukkan hubungan erat di antara mereka yang tetap terjaga hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber