Mau Berkarir di Industri Game dan Programming? Yuk, Ikut IGDX 2024

Mau Berkarir di Industri Game dan Programming? Yuk, Ikut IGDX 2024

IGDX 2024 acara jejaring industri gaming Indonesia terbesar saat ini-Instagram IGDX-

Kemudian untuk yang sudah memiliki game, tetapi bingung bagaimana caranya menjual dan mempromosikannya bisa mengikuti IGDX academy. Berbagai mentor siap membimbing dan memandu para pengemmbang game untuk selangkah lebih maju dibidang penjualan.

Bahkan pada IGDX 2024 ada bursa karir untuk yang ingin berkarir di industri game. Akan ada 200 lowongan kerja yang tersedia di sana. Mulai dari 2D artist, game producer hingga game designer gamification bisa dilamar. Tentu masih banyak lagi peluang karir yang akan dibuka.

BACA JUGA:Joki Game, Profesi yang Muncul saat Tren Industri Game Naik

BACA JUGA:Valorant Transisi ke Unreal Engine 5, Apa Artinya untuk Gamer?

Tidak hanya itu, IGDX 2024 juga akan menggandeng berbagai pihak untuk memamerkan produk-produk mereka. Ada 30 pihak yang siap unjuk gigi di IGDX 2024. Misalnya seperti Moscow Agency of Creative, GingerSun Games dan GameSeed.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh IGDX 2024, maka sangat disarankan bagi pelaku atau yang ingin memulai berkecimpung di dunia game untuk ikut. Sangat disayangkan bila kesempatan ini tidak diambil. Terlebih untuk ikut IGDX 2024 tidak dipungut biaya apapun.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: