J-Hope BTS Segera Bebas Wamil, Ini Deretan Prestasinya Sebagai Tentara

J-Hope BTS Segera Bebas Wamil, Ini Deretan Prestasinya Sebagai Tentara

J-Hope BTS bersiap untuk kembali setelah menyelesaikan wajib militer, membawa semangat baru untuk ARMY dan perjalanan karirnya yang semakin gemilang!--instagram

HARIAN DISWAY - J-Hope is coming! Akhirnya, setelah hampir 18 bulan menjalani wajib militer, member BTS yang satu ini bakal bebas tugas.

J-Hope akan kembali menjadi warga sipil pada 17 Oktober 2024, alias delapan hari lagi. Yay!

Bukan hanya ARMY (sebutan fans BTS) yang bersemangat. J-Hope sendiri pun sudah tak sabar meninggalkan barak militer.

Pada Senin, 7 Oktober 2024, ia mengunggah foto tas punggungnya ke Weverse. Ia menuliskan caption singkat: "D-10!" Alias sepuluh hari lagi! J-Hope bahkan dikabarkan sudah mengemasi tasnya sejak sebulan yang lalu.

Idol bernama asli Jung Ho Seok itu masuk wamil pada 18 April 2023 lalu. Selama wamil, ia sempat mentraktir ARMY dengan berbagai karya yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

Misalnya album mini Hope on the Street Vol.1, yang mengiringi sebuah serial dokumenter berjudul sama. Ia juga merilis versi fisik dari album studio Jack in the Box yang sudah pernah dirilis pada 2022.


J-Hope BTS segera bebas wamil, ini deretan prestasinya sebagai tentara. foto: J-Hope mengunggah backpack 10 hari menjelang discharge.-Weverse BTS-

Kepulangan J-Hope bukan hanya sekedar kembalinya seorang idol yang telah menggerakkan jutaan penggemar melalui musik dan semangatnya. Tetapi juga menjadi awal bagi lembaran baru perjalanan karier BTS.

Prestasi J-Hope selama Wamil

Selama wajib militer, J-Hope menunjukkan dedikasinya untuk Korea dengan meraih banyak prestasi yang didapat selama wamil.

J-Hope memulai wamil sebagai tentara aktif dengan mengikuti pelatihan dasar militer di Gangwon-do. Pada 31 Mei 2023, seorang pejabat militer mengungkapkan bahwa J-Hope diangkat sebagai asisten instruktur, sama seperti Jin.

Main dancer BTS itu menunjukkan bahwa ia bukan hanya menjalani kewajibannya dengan penuh tanggung jawab. Tetapi juga mampu menunjukkan kepemimpinannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas.com