MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

Erik ten Hag, Manager Manchester United-erik_ten_hag/Instagram-

HARIAN DISWAY - MU (Manchester United) sedang melalui masa sulit di lima laga terakhir. Pasukan Erik ten Hag itu belum meraih kemenangan di semua kompetisi. 

Hasil itu pun menjadi bahan evaluasi bagi Setan Merah (sebutan Manchester United). Lebih buruknya, mereka tak bisa mencetak gol di lima laga terakhir itu. 

Meski begitu, manajer Erik ten Hag tetap optimis dan menilai ada hal-hal positif yang bisa diambil dari situasi buruk tersebut.

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson Bocorkan Dua Kunci Menguasai Ruang Ganti MU

Tren Buruk MU Masih Berlanjut


Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, ketika berebut bola dengan bek Man United, Victor Lindelof, pada pekan ketujuh EPL 2024/2025. Minggu, 6 Oktober 2024--instagram @avfcofficial

Setelah menang besar 7-0 melawan Barnsley di Carabao Cup pada 18 September 2024, Setan Merah tampaknya kehilangan momentum.

Di Liga Europa, mereka bermain imbang dua kali, yakni 1-1 melawan FC Twente dan 3-3 saat menghadapi Porto. Lalu, di Liga Inggris, mereka menelan kekalahan 0-3 dari Tottenham dan imbang dua kali dengan Crystal Palace dan Aston Villa.

Akibat rentetan hasil buruk itu, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris terjun bebas. Saat ini, mereka duduk di peringkat ke-14 di Liga Inggris. 

Sementara di Liga Europa, mereka menempati posisi ke-21. Situasi itu memicu spekulasi tentang masa depan Erik ten Hag di kursi kepelatihan.

BACA JUGA:MU Tanpa Kemenangan dalam Lima Laga, Harry Maguire dan Mazraoui Malah Cedera

Erik ten Hag Percaya Kebangkitan MU


Erik Ten Hag percaya diri Manchester United bakal bangkit saat melawan Porto di pekan kedua UEL 2024/2025. Jumat, 4 Oktober 2024--Reuters

Namun, pelatih asal Belanda tersebut tetap tenang dan bahkan melihat ada sisi positif dari performa timnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc