MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

Erik ten Hag, Manager Manchester United-erik_ten_hag/Instagram-

"Kami sudah mencatat empat clean sheet di awal musim ini. Itu artinya para pemain menunjukkan permainan yang solid, terorganisir, dan memiliki karakter yang kuat," ujar Erik ten Hag dikutip dari BBC

Erik ten Hag menambahkan meskipun hasil akhir belum memihak timnya, ada banyak hal yang menunjukkan perkembangan positif, terutama di lini belakang. Kemudian, ia juga menyoroti timnya sering menciptakan banyak peluang.

"Kami menciptakan banyak peluang, sayangnya belum ada yang berbuah gol. Tapi masih banyak hal positif lainnya," papar Erik ten Hag.

Erik ten Hag percaya bahwa kemampuan mencetak gol dari lini depan hanya masalah waktu, terutama dengan penyerang-penyerang muda seperti Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho.

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Erik ten Hag Coba Menghibur Diri


Erik ten Hag, Manager Manchester United-tenhagofficial/Instagram-

Kemudian Erik ten Hag juga memuji cara timnya membangun serangan dalam beberapa laga terakhir. Ia mengatakan bahwa Manchester United bermain dengan struktur yang baik, meski hasil akhirnya belum maksimal.

"Melawan Porto, build-up kami sangat bagus, begitu juga saat menghadapi Crystal Palace. Kami bermain dengan tenang dan terorganisir," ungkapnya.

Tak hanya itu, semangat tim juga dianggap Ten Hag sebagai salah satu kekuatan utama yang tetap terjaga meski belum ada kemenangan. 

Di sisi lain, Ten Hag juga memberikan kabar positif terkait kebugaran para pemainnya. Ia berkata kalau Hojlund sudah mencapai kebugaran penuh dan Rashford terus memberikan ancaman bagi lawan. 

Lalu, Alejandro Garnacho bisa menciptakan peluang berbahaya serta memberikan assist. Juru taktik asal Belanda itu juga percaya kalau suatu saat nanti, mereka semua akan 'klik, dan MU akan bangkit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc