Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai--Instagram @paula_verhoeven

Hanya dalam 10 hari setelah mereka berkenalan, Baim langsung menyatakan rasa sukanya kepada Paula. Hal itu menjadi titik awal dari hubungan mereka.

Paula, yang penasaran dengan Baim, mencari tahu lebih banyak tentang latar belakang dan kepribadiannya. Hingga akhirnya dia menerima cinta pemain FTV dan sinetron tersebut. Baim yang humoris dan ceria, berhasil menarik perhatian Paula karena ketulusan dan niat baiknya.

Juli 2018: Lamaran Dengan Nuansa Jawa


Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai. Foto: Momen lamaran Baim dan Paula dengan nuansa Jawa yang diselenggarakan pada 22 Juli 2018.--Instagram @paula_verhoeven

Hanya empat bulan setelah resmi berpacaran, Baim Wong melamar Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018. Lamaran berlangsung di Balemong Resort, Ungaran, Jawa Tengah. Daerah itu yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan menenangkan.

Acara tersebut diadakan dengan nuansa adat Jawa. Paula Verhoeven yang berdarah bule itu, mengenakan kebaya. Kehadiran keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih semakin melengkapi momen romantis tersebut.

BACA JUGA:Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Terbongkar, Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Disorot

BACA JUGA:Terserang Stroke Keempat Kalinya, Pak Tarno tetap Tampilkan Sulap Kendati di Atas Kursi Roda

Meskipun lamaran itu terbilang cepat, Baim dan Paula merasa yakin dengan keputusan mereka. Dalam berbagai wawancara, Paula mengatakan bahwa ketulusan dan keseriusan Baim dalam hubungan menjadi alasan utama dia menerima lamaran pria kelahiran 27 April 2981 tersebut.

"Aku merasa Baim adalah sosok yang bisa mengerti dan mendukungku," ujar Paula kala itu. Di sisi lain, Baim Wong merasa Paula adalah wanita yang tepat baginya, sosok yang selalu memberinya inspirasi dan kebahagiaan.

November 2018: Menikah Setelah Delapan Bulan Pacaran


Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai. Foto: Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diselenggarakan pada 22 November 2018.--Instagram @paula_verhoeven

Setelah delapan bulan berpacaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Acara pernikahan mereka diadakan di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan suasana yang mewah.

Banyak teman artis yang hadir untuk memberi selamat. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Citra Kirana. Momen bahagia itu juga diabadikan di media sosial.

BACA JUGA:4 Kontroversi Marissa Haque, Dari Twitwar Sampai Kamseupay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber