Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai--Instagram @paula_verhoeven

BACA JUGA:5 Film yang Pernah Dibintangi Marissa Haque, Ada yang Bareng Ikang Fawzi

Baim menyatakan bahwa ia tidak ingin menunda-nunda untuk menikah dengan Paula. Karena ia yakin bahwa Paula adalah orang yang tepat untuknya.

Dalam berbagai wawancara, Baim mengungkapkan bahwa ia merasakan kecocokan dengan Paula dan memiliki komitmen untuk membangun keluarga bersama.

"Saya merasa telah menemukan kebahagiaan sejati, enggak mau menunggu lebih lama (untuk menikah)," kata Baim.

Sementara itu, Paula awalnya merasa ragu menikah dengan sesama selebriti. Tetapi setelah melihat keseriusan dan ketulusan Baim, serta bagaimana hubungan mereka selalu berjalan baik, dia merasa yakin untuk melanjutkan hidup bersama Baim.

BACA JUGA:Marissa Haque Meninggal Mendadak, Sehari Sebelumnya Masih Mengajar

BACA JUGA:Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

2019 dan 2021: Dikaruniai Dua Anak


Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai. Foto: Keluarga Baim dan Paula saat merayakan Hari Raya Hijriah pada April 2024.--Instagram @baimwong

Selama enam tahun menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki yang semakin menambah kebahagiaan mereka. Anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong, lahir pada Desember 2019.

Kehadiran Kiano membawa kebahagiaan besar bagi mereka berdua. Kiano sering dimunculkan di media sosial. Bahkan sering dibikinkan konten YouTube. Momen-momen manis bersama Kiano selalu mendapatkan banyak likes dari fans. Karena menggemaskan.

Dua tahun setelah kelahiran Kiano, mereka menyambut kelahiran anak kedua, Kenzo Eldrago Wong, pada Oktober 2021. Kini, rumah tangga Baim dan Paula terlihat makin sempurna dengan dua anak.

Setelah lahirnya Kenzo, Baim dan Paula semakin aktif membagikan pengalaman sebagai orang tua di media sosial. Mereka sering membagikan momen lucu dan manis bersama kedua anak mereka.

Namun, perjalanan menjadi orang tua untuk Baim dan Paula tidak selalu mudah. Paula pernah mengalami keguguran pada 2023, yang diperkirakan karena kelelahan.

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai Lewat Putusan Verstek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber