Terungkap! Korban Pemerkosaan Taeil Adalah Warga Asing

Terungkap! Korban Pemerkosaan Taeil Adalah Warga Asing

Terungkap! Korban Pemerkosaan Taeil Adalah Wanita Asing.--X @NCTsmtown_127

Pemerkosaan khusus dianggap sebagai kejahatan sangat serius karena bisa berkembang menjadi tindakan kekerasan fisik yang lebih parah. Seperti penganiayaan atau bahkan pembunuhan.

Dengan adanya laporan terbaru, netizen Korea memberikan berbagai reaksi. Banyak yang merasa kaget dan kecewa pada Taeil. Beberapa komentar di media sosial menyebut bahwa tindakan itu adalah masalah serius yang tidak bisa ditoleransi.


Taeil Ex NCT Diduga Lakukan Pemerkosaan Pada Wanita Mabuk, Proses Hukum Masih Berjalan--X @NCTsmtown_127

Bahkan ada juga netizen yang berspekulasi bahwa ini mungkin bukan kali pertama Taeil terlibat dalam hal seperti itu. Meskipun semuanya masih menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak berwenang.

SM Entertainment, agensi yang sebelumnya menaungi Taeil, sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Pada Agustus 2024, mereka mengonfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kasus kriminal yang berkaitan dengan kejahatan seksual.

BACA JUGA:Taeil Ex NCT Diduga Perkosa Gadis Mabuk, Ini Ancaman Hukumannya

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Mulai Wamil 4 November 2024, Doyoung dan Jungwoo Menyusul

Setelah melakukan penyelidikan internal, agensi memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Akhirnya, Taeil resmi keluar dari grup setelah berdiskusi dengan agensi.

Dalam pernyataan terbaru, SM Entertainment mengatakan,"Karena ini adalah masalah yang sedang dalam penyelidikan, sulit untuk memberikan pernyataan lebih lanjut."

Sebelumnya, agensi juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja sama dengan pihak berwenang dan mendukung proses hukum yang berjalan.


Terungkap! Korban Pemerkosaan Taeil Adalah Wanita Asing. Foto: Tim SBS 'Curious Story Y' sedang melakukan investigasi terkait tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Taeil, bersama dua temannya.--pannchoa

Selain dari pihak kepolisian, program investigasi populer di Korea, Curious Story Y buatan SBS, juga dikabarkan akan menyelidiki kasus Taeil. Program itu sedang mencari orang-orang yang punya informasi tambahan atau pernah menjadi korban dari Taeil dan rekannya.

Dalam pengumuman resmi di media sosial, Curious Story Y, mengundang siapa saja yang punya info terkait untuk melapor, agar penyelidikan bisa lebih terbuka.

BACA JUGA:Wow! Jaehyun NCT Gelar Fansign dan Meet 'n Greet di Jakarta Gratis, Simak Caranya Ikutan!

BACA JUGA:6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber