P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

P Diddy ungkap pengalaman 48 jam bareng Justin Bieber, berburu gadis dan menggila bersama. Foto: Mereka bertemu dalam sebuah event pada 2017. -Kevin Mazur-Getty Images -AFP

Publik pun berspekulasi bahwa P Diddy mencekoki Justin Bieber dengan salah satu pestanya.


Disebut teman aneh, P Diddy minta Justin tutup mulut di depan Jimmy Kimmel. Foto: Diddy dan Justin Bieber di acara Jimmy Kimmel Live! pada 2011. -ABC-

Di pesta itu, alkohol, penggunaan narkoba, hingga bermacam aktivitas seksual terjadi. Baik yang konsentual maupun tidak. Padahal, saat itu Bieber masih di bawah umur.

Nah, P Diddy dengan tegas membantah segala tuduhan yang ditujukan padanya. Lewat pengacaranya, Erica Wulff, ia memberikan respons tegas terkait tuduhan yang beredar.

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

"Tim hukum Mr Combs telah menegaskan bahwa ia tak akan menanggapi tuduhan yang tak berdasar yang beredar di seluruh media ini. Namun, Mr Combs menyangkal segala klaim yang tidak benar yang ditujukan padanya," kata Erica Wulff.

Sebagaimana diberitakan, P Diddy ditangkap pada 16 September 2024 atas tuduhan perdagangan seks, kekerasan, dan prostitusi (termasuk dengan anak di bawah umur).

FBI yang menggeledah rumahnya menemukan 1.000 botol baby oil. Yang kabarnya digunakan untuk menjebak para korban. Para PSK dan tamu pesta P Diddy yang disebut White Party diberi narkoba, kemudian diperkosa oleh teman-teman Diddy.


Dugaan Justin Bieber dilecehkan P Diddy menguat, gara-gara Usher? Foto: Justin Bieber dan P Diddy tampil bersama di sebuah acara.-USA Today-

Baby oil dituangkan ke lantai agar mereka tidak bisa melarikan diri.

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

BACA JUGA:Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

P Diddy membantah segala tuduhan yang menyatakan bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap siapapun. Termasuk anak di bawah umur.

Erica Wulff menambahkan, Diddy siap membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan akan membela diri di pengadilan. "Di pengadilan, kebenaran akan ditetapkan dalam bukti bukan spekulasi," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily star