Deretan 5 Ponsel Flagship yang Akan Rilis Oktober 2024: Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme

Deretan 5 Ponsel Flagship yang Akan Rilis Oktober 2024: Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme

5 HP yang rilis di bulan Oktober--NapiDroid

HARIAN DISWAY - Bulan Oktober 2024 menjadi momen penting bagi para penggemar teknologi. terutama para penyuka gadget.

Beberapa produsen ponsel terkemuka dunia telah bersiap meluncurkan perangkat unggulan mereka, dengan berbagai inovasi dan teknologi terbaru yang siap menggoda konsumen.

Merek-merek yang akan meramaikan pasar smartphone bulan ini adalah Vivo, Oppo, Xiaomi, Honor, dan Realme.

Masing-masing brand telah menyiapkan produk andalan mereka untuk bersaing di pasar. Mulai sektor kamera, performa, hingga teknologi pengisian daya cepat. Berikut ini adalah beberapa ponsel flagship yang akan rilis di bulan Oktober 2024.

BACA JUGA:Cara Aman Melakukan Factory Reset Pada Smartphone Sebelum Dijual

1. Vivo X200 Series

Seri Vivo X200 diprediksi akan menjadi salah satu peluncuran terbesar pada 14 Oktober 202 di Tiongkok. Vivo X200 hadir dengan spesifikasi dan fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi dan kualitas kamera yang mumpuni.

Vivo memang dikenal dengan teknologi kameranya yang superior. Dalam seri X200, Vivo dikabarkan akan mengusung teknologi kamera dengan lensa Zeiss, yang menjanjikan kualitas fotografi layaknya kamera profesional.

Selain itu, Vivo X200 kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon atau MediaTek Dimensity versi terbaru, yang memungkinkan performa cepat dan efisien. Baterai besar dan dukungan pengisian daya ultra-cepat hingga 120W menjadi daya tarik utama dari seri itu.

BACA JUGA:Infinix Hot 50i dan Smart 9 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya


VIVO X200 SERIES--Jagat Gadget

2. Oppo Find X8

Oppo belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk seri Find X8. Namun, menurut beberapa bocoran, seri Oppo Find X8 kemungkinan akan dirilis paling cepat pada 21 Oktober 2024. Oppo selalu menjadi salah satu pemain utama dalam industri smartphone, terutama di segmen flagship.

Seri Find X8 diharapkan membawa peningkatan signifikan di sektor desain dan performa. Layar AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz menjadi salah satu fitur utama yang diharapkan hadir di perangkat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber