MU Peringkat 14, Ten Hag Rapat 6 Jam dengan Bos Setan Merah

MU Peringkat 14, Ten Hag Rapat 6 Jam dengan Bos Setan Merah

Erik Ten Hag mencoba tetap fokus jelang hadapi Brentford di tengah rumor pemecatannya--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengikuti rapat bersama para pemilik klub, termasuk Sir Jim Ratcliffe dan Joel Glazer, yang membahas performa buruk Man United di awal musim. 

Saat ini, Man United terpuruk di posisi ke-14 di tabel Premier League. Pertemuan eksekutif tersebut dilaporkan berlangsung selama lebih dari enam jam.

Tim berujuluk Setan Merah itu hanya berhasil meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan pertama, dengan rentetan hasil buruk, termasuk kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Liverpool dan Tottenham.

BACA JUGA:MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar


Thomas Tuchel menjadi kandidat teratas pengganti Erik Ten Hag di Manchester United jika dipecat--instagram @thomasthuch

Thomas Tuchel Kandidat Pengganti Ten Hag

Spekulasi mengenai penggantian Ten Hag dengan pelatih baru semakin santer beredar. Thomas Tuchel dianggap sebagai kandidat utama jika Ten Hag gagal memperbaiki situasi klub dalam waktu dekat. 

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Chelsea itu saat ini sedang menganggur dan tidak menutup kemungkinan ia akan menerima tawaran jika ada.

Meskipun demikian, Ten Hag masih optimis dan menganggap pekerjaan di Man United sebagai proyek jangka panjang. Ia percaya bahwa dukungan dari petinggi klub masih ada, meski performa tim belum menunjukkan peningkatan yang diharapkan.

BACA JUGA:Manajemen MU Ungkap Masa Depan Erik ten Hag, Enggak Dipecat!

BACA JUGA:Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang


Harry Maguire dikonfirmasi akan menepi selama bulan Oktober 2024 karena cedera yang dialaminya saat menghadapi Aston Villa pada pekan ketujuh EPL 2024/2025--Instagram @harrymaguire93

Situasi Ten Hag Makin Sulit

Sementara itu, situasi semakin sulit bagi Ten Hag, karena timnya dilanda badai cedera. Harry Maguire dipastikan akan absen sampai akhir Oktober. Ia juga tidak dapat memperkuat Timnas Inggris di laga UEFA Nations League mendatang melawan Yunani dan Finlandia. 

Cederanya Maguire menjadi pukulan berat bagi Man United yang sedang terpuruk, di mana mereka juga kehilangan pemain kunci lainnya seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount, Noussair Mazraoui, Leny Yoro, dan yang baru-baru ini juga, Alejandro Garnacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn