Lebih Dekat dengan Konsumen dan UKM Lokal, Lazada Rilis Kampanye Terbaru "Surabaya Lebih Muantep"

Lebih Dekat dengan Konsumen dan UKM Lokal, Lazada Rilis Kampanye Terbaru

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan UKM Lokal, Lazada rilis kampanye terbaru "Surabaya Lebih Muantep".-Lazada-Lazada


10.10 LazADA di Surabaya menawarkan pengiriman cepat dan gratis ongkir.-Lazada-Lazada

BACA JUGA:Murah Banget! Promo 10.10 LG di Lazada, Mesin Cuci dan AC Tinggal 2 Jutaan

Selain itu, kampanye tersebut juga akan menghadirkan berbagai acara mingguan hingga akhir Desember 2024, dengan aktivitas menarik dan voucher gratis bagi warga Surabaya yang ikut berpartisipasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di festival “10.10 LazADA di Surabaya” dan nikmati berbagai promo menarik yang berlangsung hingga 14 Oktober 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keseruan yang ada di Lazada serta penawaran spesial lainnya, warga Surabaya dapat mengikuti akun resmi Lazada di Facebook, Instagram, dan TikTok, atau mengunduh aplikasi Lazada secara gratis di App Store dan Google Play.

BACA JUGA:OTW Glowing! Lazada Geber Promo 10.10 Skintific, Diskon Hingga 60%, Voucher, dan Gratis Ongkir

Lazada juga mengajak masyarakat Surabaya untuk memanfaatkan peluang ekonomi melalui program affiliate partner.

Program itu memungkinkan mereka mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual melalui link yang mereka bagikan di media sosial.

Dengan segala inovasi itu, Lazada berharap dapat memperkuat ekosistem ekonomi digital di Surabaya dan mendukung 4,6 juta UMKM di Jawa Timur yang sudah melek digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: