Israel vs Prancis: Ban Kapten Mbappe Pindah ke Tchouameni

Israel vs Prancis: Ban Kapten Mbappe Pindah ke Tchouameni

Timnas Prancis siap jaga tren positif jelang hadapi Timnas Israel pada matchday ketiga UEFA Nations League. Jumat, 11 Oktober 2024--instagram @equipedefrance

HARIAN DISWAY - Timnas Prancis akan bersiap untuk menghadapi Israel dalam lanjutan matchday ketiga UEFA Nations League A grup 2. 

Pertandingan itu berlangsung di markas Israel, Bozsik Arena, Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 01.45 dini hari WIB.

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi Les Bleus (julukan Timnas Prancis) untuk mempertahankan momentum positif setelah mengalahkan Belgia 2-0 pada laga sebelumnya. 

Meskipun mereka harus menelan kekalahan 1-3 dari Italia pada pertandingan pembuka, Prancis saat ini berada di peringkat kedua klasemen grup 2 dengan torehan 3 poin, unggul selisih gol dari Belgia yang berada di bawahnya.

BACA JUGA:Prancis Tanpa Mbappe: Konate, Tchouameni, atau Kounde Jadi Kapten?

BACA JUGA:Kylian Mbappe Banjir Kritikan Pasca Absen di Timnas Prancis, Kapten kok Enggak Loyal!


Para pemain Timnas Prancis bersiap menjalani latihan sebelum menghadapi Timnas Israel pada matchday ketiga UEFA Nations League. Jumat, 11 Oktober 2024--instagram @equipedefrance

Sementara itu, Israel harus menelan dua kekalahan dalam dua laga pembuka melawan Belgia dan Italia, sehingga mereka terjebak di juru kunci klasemen grup.

Kondisi Kedua Tim

Timnas Prancis dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain penting seperti sang kapten Kylian Mbappe yang mengalami cedera, serta bek Bayern Munchen, Dayot Upamecano, yang tidak ada dalam skuad. Ban kapten akan diambil alih oleh Aurelien Tchouameni.

Prancis juga akan kehilangan Marcus Thuram yang kemungkinan besar akan diistirahatkan akibat cedera ringan, serta Manu Kone yang diskors untuk pertandingan ini.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, akan mengandalkan Christopher Nkunku yang kembali memperkuat Prancis setelah pulih dari cedera. Ia diharapkan akan tampil sebagai starter dalam laga melawan Israel.

BACA JUGA:Breaking News! Antoine Griezmann Pensiun dari Timnas Prancis, Akhir Kejayaan Les Bleus?

BACA JUGA:Prancis vs Belgia 2-0: Duo PSG Pastikan Kemenangan Les Bleus


Dua gelandang Israel, Ethane Azoulay (Kiri) dan Mohammed Abu Fani (Kanan) ketika menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Prancis--Instagram @isr.fa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber