Israel vs Prancis: Ban Kapten Mbappe Pindah ke Tchouameni

Israel vs Prancis: Ban Kapten Mbappe Pindah ke Tchouameni

Timnas Prancis siap jaga tren positif jelang hadapi Timnas Israel pada matchday ketiga UEFA Nations League. Jumat, 11 Oktober 2024--instagram @equipedefrance

Mantan penyerang RB Leipzig itu belum tampil untuk Les Bleus sejak bergabung dengan Chelsea. Namun, ia diperkirakan akan bermain di sisi kiri, dengan Michael Olise berperan sebagai playmaker, dan Ousmane Dembele di sisi kanan.

Meskipun baru mencetak 2 gol di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini, Randal Kolo Muani masih mendapatkan kepercayaan dari Didier Deschamps dan diharapkan dapat memimpin lini serang. 

Sementara di bangku cadangan, Deschamps masih memiliki pilihan lain seperti Bradley Barcola, Matteo Guendouzi, Warren Zaire Emery, dan Youssouf Fofana.

Di sisi lain, Israel tidak memiliki masalah cedera atau skorsing saat bersiap menghadapi Prancis. Pelatih Ran Ben Shimon akan menerapkan formasi 3-5-2, dengan mengandalkan bintang mereka, Oscar Gloukh. 

BACA JUGA:Didier Deschamps Yakin Prancis dan Italia Akan Tampil Kompetitif di UEFA Nations League

BACA JUGA:Rekor-Rekor yang Tercipta Saat Italia Hajar Prancis 3-1 di UEFA Nation League

Gelandang RB Salzburg itu diharapkan akan memulai laga di lini tengah bersama Anan Khalaili dan Dean David yang akan memimpin serangan melawan Les Bleus.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Israel vs Timnas Prancis

Israel (3-5-2): O. Glazer (GK); O. Gandelman, R. Shlomo, I. Nachmias; O. Gloukh, D. Peretz, M. Abu Fani, G. Kanichowsky, M. Jaber; A. Khalaili, D. David

Pelatih: Ran Ben Simon

Prancis (4-2-3-1): M. Maignan (GK); J. Kounde, W. Saliba, I. Konate, T. Hernandez; E. Camavinga, A. Tchouameni; M. Olise, C. Nkunku, O. Dembele; R. Kolo Muani

Pelatih: Didier Deschamps

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber