Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Mogmain Festival yang akan diselenggarakan di Galaxy Mall Surabaya pada 11-13 Oktober 2024. --

“Kami ingin variasi makanan yang berbeda agar pengunjung dapat mencoba berbagai hidangan unik. Tenant-tenant bazar yang ikut serta ini telah diseleksi. Supaya kuliner yang tersaji untuk masyarakat bisa beragam,” ungkap Akbar.

BACA JUGA: Pameran World Tobbaco Asia di Surabaya Diprotes: IYCTC dan ISMKMI Soroti Kesehatan Anak

Untuk menambah semangat peserta, Mogmain Festival menawarkan hadiah total yang cukup besar. Kompetisi 3x3 basket menyediakan hadiah sebesar Rp 40 juta, festival band Rp 5 juta, kompetisi e-sport Rp 4 juta, dan smart challenge Rp 5 juta.

Harapannya, hadiah itu bisa memotivasi peserta untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka. Panitia juga telah melakukan berbagai upaya promosi untuk menarik minat peserta.

Termasuk dengan mengunjungi sekolah-sekolah dan bekerja sama dengan media partner seperti Disway. Meski begitu, Akbar menyadari adanya tantangan dalam penyelenggaraan acara itu. “Event ini baru pertama kali diadakan.

BACA JUGA: TETO Merayakan Hari Nasional Taiwan ke-113 di Surabaya: Isaac Chiu Soroti Kemajuan dan Kerjasama dengan Indonesia

Jadi, tantangannya adalah menarik minat peserta dan tenant. Banyak yang masih meraba-raba tentang apa itu Mogmain Festival, apakah seru atau tidak,” ujar Akbar. Harapannya, bisa terus berlanjut dan menjadi acara berkelanjutan.

“Kami ingin Mogmain Festival bisa terus berkelanjutan. Mungkin belum di tingkat nasional. Tapi kami berharap bisa menjangkau lebih banyak kota dan menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu,” tutupnya.

Dengan konsep yang penuh antusiasme dan beragam kegiatan, Mogmain Festival diharapkan dapat menjadi wadah pengembangan bakat bagi anak-anak dan remaja dalam berbagai bidang. Mulai dari olahraga, seni, hingga ilmu pengetahuan. (*)

*) Mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta program magang reguler Harian Disway

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: