Wasit Indonesia vs Bahrain: Ahmed Alkaf Jadi Target Amukan Netizen, IG Sampai Hilang.

Wasit Indonesia vs Bahrain: Ahmed Alkaf Jadi Target Amukan Netizen, IG Sampai Hilang.

Pak Muh Marah ke Wasit Bahrain vs Indonesia Ahmed Al Kaf: Najis Gue Mah!---Instagram

Momen itu yang membuat Indonesia gagal meraih kemenangan penting. Pasukan Shin Tae-yong pun hanya bisa membawa pulang satu angka dari Bahrain. 

Tak hanya di media sosial, halaman Wikipedia Ahmed Alkaf juga menjadi sasaran netizen Indonesia. Halaman tersebut dipenuhi dengan spam dan informasi yang tidak relevan.

Rupanya, netizen mengekspresikan kekecewaan mereka dengan cara tersebut Beberapa di antaranya bahkan menambahkan detail yang bersifat ejekan atau melecehkan.

BACA JUGA:Mees Hilgers Segera Bela Timnas Indonesia, Paling Berharga di ASEAN, Termahal ke-6 di Asia!

Ahmed Alkaf Tak Profesional


Aksi Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 11 Oktober 2024-Instagram @timnasindonesia-

Ahmed Alkaf adalah salah satu wasit berpengalaman yang sudah sering memimpin pertandingan-pertandingan internasional di kawasan Asia. 

Namun, di laga tadi ia tampak tak menunjukkan sikap profesional-nya sebagai pengadil di lapangan. Keputusan-keputusannya terlihat lenbih menguntungkan tuan rumah. 

Tak hanya wasit, akun Instagram dan Twitter Timnas Bahrain juga menjadi sasaran amukan Netizen. Mereka menambahan komentar-komentar pedas ke unggahan kemenangan Bahrain atas Timnas Indonesia. 

Dengan hasil imbang itu Timnas Indonesia kini sudah mengantongi tiga angka dari tiga laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jay Idzes cs duduk di tempat kelima klasemen sementara Grup C. 

Di laga berikutnya Timnas Indonesia akan menggelar laga away lagi ke Tiongkok. Mereka bersiap untuk meraih kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: