Live Streaming Hungaria vs Belanda, Oranje Unggul di Atas Kertas

Live Streaming Hungaria vs Belanda, Oranje Unggul di Atas Kertas

Live streaming Hungaria vs Belanda di UEFA Nations League, 12 Oktober 2024-Instagram @onsoranje-

HARIAN DISWAY - Laga Hungaria vs Belanda akan berlangsung Sabtu, 12 Oktober 2024. Kedua kesebelasan akan bertanding di matchday ketiga UEFA Nations League A.

Baik Belanda dan Hungaria menargetkan kemenangan di laga itu. Namun, Hungaria tampaknya sedang menghadapi tantangan besar di grup itu.

Sampai kini, mereka belum berhasil mencetak satu gol pun dan hanya mampu mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Di laga pertama, Hungaria menerima kekalahan telak 0-5 dari Jerman. Kekalahan itu membuat posisi mereka semakin sulit.

BACA JUGA:Inggris Tumbang dari Yunani, Strategi Super Serangan Lee Carsley Gagal Total


Prediksi 8 Besar Euro 2024 Belanda Vs Turki Minggu Dini Hari-virgilvandijk/Instagram-

Di pertandingan kedua, mereka sedikit memperbaiki penampilan dengan menahan Bosnia-Herzegovina 0-0. Namun, hasil imbang tanpa gol itu belum cukup bagi Hungaria. 

Semenrtara itu Belanda tampil jauh lebih meyakinkan. Oranje (sebutan Timnas Belanda) sudah mencetak tujuh gol dan berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Di laga pembuka, Belanda tampil gemilang dengan menghajar Bosnia 5-2. Gol-gol kemenangan Belanda dicetak oleh Joshua Zirkzee, Tijjani Reijnders, Cody Gakpo, Wout Weghorst, dan Xavi Simons. 

BACA JUGA:Messi Frustrasi di Venezuela! Argentina Tertahan 1-1 saat Sepak Bola Menjadi Sirkus Air


Joshua Zirkzee berhasil mencetak gol pembuka bagi timnas Belanda saat melawan Bosnia di matchday pertama UEFA Nations League A grup 3--Voetbal International

Kemenangan meyakinkan itu menunjukkan betapa tajamnya lini serang mereka. Lalu di laga kedua, Belanda bermain imbang 2-2 melawan Jerman dalam laga yang cukup sengit.

Oranje sempat unggul berkat gol Tijjani Reijnders dan Denzel Dumfries. Tapi, Jerman mampu membalas dan menyamakan kedudukan.

Meski hanya mendapatkan satu poin dari laga tersebut, Belanda tetap menjadi tim yang sangat berbahaya di grup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: