7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

Pemeran Jeongnyeon at premier cinema--News1


Kwon Bo Yong dan Yoon Jeong Nyeon --Webtoon

Di versi webtoon-nya, Jeonnyeon: The Star is Born mengandung unsur queer. Tokoh Jeonnyeon diceritakan tertarik pada kawannya, sesama trainee perempuan yang bernama Kwon Bo Yong.

Nah, dalam versi drakor yang tayang di Disney+ nanti, karatkter Kwon Bo Yong tidak ada. Sehingga para pembaca webtoon-nya bertanya-tanya. Sekaligus menduga tokoh tersebut dihapus untuk mengurangi kontroversi.

Kwon Boo Yong adalah seorang gadis yang sangat menggemari Jeong-nyeon. Dan Jeong-nyeon pun terkadang dibuat tersipu olehnya.

Menanggapi hal tersebut, sutradara Jung Ji In mengatakan bahwa ia menggabungkan karakter Bu Yong dengan tokoh lain. Agar para penonton mudah memahami dan fokus pada alurnya.

"Ada beberapa bagian (plot queer) yang disertakan. Tapi saya harus berhati-hati karena bisa menjadi spoiler jika saya mengatakannya terlebih dahulu," kata Jung Ji In kepada Max Movie. Wah, jadi penasaran...

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film D.O EXO Yang Berulang Tahun Ke-31

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

7. Reuni Kim Tae Ri dan Moon So Ri


Kim Tae Ri dan Moon So Ri --tvN

Setelah disatukan dalam film Little Forest pada 2018 lalu. Kini Kim Tae Ri dan Moon So Ri beradu akting sebagai ibu dan anak kembali.

Berbeda dengan hubungan keduanya dalam Little Forest yang cukup buruk, pada series ini mereka saling mengayomi demi kehidupan sehari-hari mereka yang kurang mampu.

Nah, itu dia 7 fakta menarik dari Jeong Nyeon: The Star is Born yang akan tayang pada 12 Oktober 2024 pukul 19.20 WIB di Disney+ Hotstar. Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber