Happy Jongho Day! Simak 6 Lagu yang Pernah Dikover Main Vocalist ATEEZ Ini

Happy Jongho Day! Simak 6 Lagu yang Pernah Dikover Main Vocalist ATEEZ Ini

Happy Jongho Day!! 6 Lagu Yang Pernah Dicover Si Main Vocal ATEEZ--X

Bagi kalian pencinta lagu lama Korea, tak ada salahnya mendengarkan kembali lagu So You versi Jongho yang begitu manis sekaligus nelangsa. Sesuai nuansa lagunya.

2. Dear. Name – IU


Happy Jongho Day!! 6 Lagu Yang Pernah Dicover Si Main Vocal ATEEZ--YouTube

Kali ini tak sendiri, Jongho mengajak serta rekan satu grupnya, San ATEEZ untuk ikut bergabung dalam cover kali ini. Keduanya dalam grup memang berposisi sebagai vokalis dan sering mengambil nada-nada lebih tinggi.

Lembut suara San dan kekuatan di suara Jongho membuat lagu Dear. Name terasa hidup. Lagu populer IU itu menceritakan tentang pencarian jati diri yang hilang.

BACA JUGA:Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

3. Ditto – NewJeans

Mengkover lagu milik girl group? Siapa takut? Lagu dengan melodi riang milik NewJeans ini diaransemen ulang menjadi lagu mellow penuh penghayatan dalam kover versi Jongho. Ia dan Maddox menunjukkan cara baru dalam menyanyikan lagu Ditto.

Meski awalnya terdengar asing, tapi ternyata cover Ditto dengan melodi balada ini cukup cocok, loh! Ditto sendiri adalah lagu yang liriknya mengungkapkan keinginan untuk dicintai kembali oleh orang yang kita sukai.

4. Don’t Go Today – Im Sejun


Happy Jongho Day!! 6 Lagu Yang Pernah Dicover Si Main Vocal ATEEZ--YouTube

Jongho juga sempat mampir menjadi pengisi acara di Lee Mujin Service. Acara bincang santai dengan fokus mengantarkan lagu-lagu untuk penggemar tersebut menjadi ajang unjuk bakat penyanyi idol. Termasuk Jongho.

Dalam segmen itu, Jongho menkover 4 lagu untuk ATINY (penggemar ATEEZ). Di antaranya, Don’t Go Today milik penyanyi Im Sejun. Ada juga lagu Another You milik Brian Mcknight, Ocean Waves milik Yang Dail. Tak lupa juga promosi lagu ATEEZ berjudul Turbulence.

BACA JUGA:Wanted Poster Isyaratkan ATEEZ Bakal Comeback Juni 2023

BACA JUGA:ATEEZ Comeback dengan Deja Vu

5. Happy Ending – IU

Sering cover OST Drama Korea, Jongho memiliki konten khusus untuk hobinya ini. Konten dengan judul JJONGST adalah konten khusus milik Jongho ATEEZ. Tiap anggota memiliki kontennya sendiri dan Jongho memilih untuk mengisi miliknya dengan kover soundtrack drakor.

Dalam JJONGST episode 2 yang dirilis empat tahun lalu, Jongho menyanyikan lagu Happy Ending yang merupakan soundtrack drakor IU, Hotel Del Luna. Lagu itu juga dinyanyikan oleh bintang utama Hotel del Luna. Sayang, lagu itu tidak pernah dirilis secara resmi.

6. Tell Me that You Love Me – James Smith

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber