Preview Polandia vs Portugal: Ajang Reuni Cristiano Ronaldo-Robert Lewandowski

Preview Polandia vs Portugal: Ajang Reuni Cristiano Ronaldo-Robert Lewandowski

Cristiano Ronaldo akan kembali berhadapan dengan Robert Lewandowski saat Polandia menjamu Portugal pada matchday ketiga UEFA Nations League 2024/2025. Minggu, 13 Oktober 2024--instagram @cristiano

HARIAN DISWAY - Laga UEFA Nations League A yang mempertemukan Polandia vs Portugal bakal menjadi ajang reuni dua bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

Kali ini timnas Portugal akan bertandang ke markas Timnas Polandia di matchday ketiga UEFA Nations League A.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Warsawa, Minggu, 13 Oktober 2024, pukul 01.45 dini hari WIB.

Portugal sendiri dalam performa positif. Mereka telah menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan melawan Kroasia dan Skotlandia. 

Tim berjuluk Selecao das Quinas itu bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen grup A1 dengan total 6 poin. Mereka unggul tiga poin dari Kroasia di posisi kedua. 

BACA JUGA:Live Streaming Polandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi?

BACA JUGA:Cetak Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Antar Portugal Kalahkan Skotlandia 2-1


Cristiano Ronaldo akan kembali berhadapan dengan Robert Lewandowski saat Polandia menjamu Portugal pada matchday ketiga UEFA Nations League 2024/2025. Minggu, 13 Oktober 2024--instagram @_rl9

Di sisi lain, Polandia perlu meraih kemenangan setelah sebelumnya takluk dari Kroasia dengan skor tipis 1-0. Sehingga mereka kini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Kroasia.

Pertandingan ini juga menjadi sorotan karena mempertemukan dua mesin gol Eropa, Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski, yang akan kembali beraksi di lapangan.

Kondisi Polandia vs Portugal

Pelatih Portugal, Roberto Martinez, membuat keputusan mengejutkan. Dia memanggil beberapa pemain muda baru seperti Tomas Araujo, Renato Veiga, dan Samu Costa. 

Meski demikian, Martinez tetap mengandalkan pemain senior seperti Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Ruben Dias, Joao Cancelo, dan tentu saja Cristiano Ronaldo untuk memberikan stabilitas pada tim.

BACA JUGA:Gol ke-900 Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis atas Kroasia

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? Begini Kata Roberto Martinez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber