Seunghan Keluar dari RIIZE, Penggemar Ungkit Kasus Lama SM Entertaintment

Seunghan Keluar dari RIIZE, Penggemar Ungkit Kasus Lama SM Entertaintment

Seunghan Keluar Dari RIIZE, Penggemar Ungkit Kasus Lama SM Entertaintment--X

Nama-nama seperti Lucas NCT dan Chen EXO ikut disebut dalam cuitan netizen di platform X. Ketiganya merupakan idol yang juga mengalami nasib sama dengan Seunghan, keluar (atau dikeluarkan) dari grup.


PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE. Foto: bunga duka cita menuntut Seunghan keluar berjajar di depan kantor SM Entertainment. -Koreaboo-

Lucas keluar karena mantan pacarnya menuduhnya melakukan gaslighting. Sedangkan Chen karena menikah.

Di sisi lain, kebencian yang diterima Seunghan berasal dari kontroversi masa pradebut. Gara-gara ia ketahuan merokok dan erpacaran. Foto-foto Seunghan berciuman dengan seorang gadis yang diaku sebagai mantan kekasihnya, bocor tahun lalu.

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

"Kalian K-BRIIZE (penggemar RIIZE dari Korea, Red) sangat aneh. Mengirim karangan bunga kematian untuk idol berusia 21 tahun yang tidak bersalah dan hidup dengan sangat baik," tulis akun penggemar Seunghan, @****seunghan.

"Kenapa netizen Korea tidak melakukan hal ini pada pernikahan Hyuna dan suaminya? Atau pada Seungri, Taeil, dan siapapun yang memang penjahat seks?? Kenapa Seunghan?" tuntut akun dengan username @viciousscor****.

"Kenapa kalian mengirim bunga duka cita pada seseorang yang tidak bersalah dan hanya bersenang-senang seperti remaja biasa?" lanjutnya geram.

Kejadian itu mengingatkan fans kepada Lucas NCT yang juga sempat mendapat ujaran kebencian setelah dirumorkan terlibat pelecehan. Meski tak terbukti, Lucas tetap dihujat. Ia dipaksa keluar dari NCT dan kini menjalani kegiatan sebagai artis solo.


Seunghan Keluar dari RIIZE, fans ungkit kesalahan SM Entertainment yang lama. Foto: Lucas dikeluarkan dari NCT karena masalah pribadi.-SM Entertainment -

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Combo RIIZE, Kisah Cinta Spesial Full Senyum

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Chen EXO juga keluar dari grup setelah mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dan telah memiliki anak. Kebencian yang diterima Chen kala itu benar-benar hebat. Meski banyak yang mendukung Chen, banyak juga yang menghujaninnya dengan kata-kata kasar.

Keluarnya Seunghan dari RIIZE juga menjadi kritikan keras bagi SM Entertaintment yang dinilai tidak bisa menjaga idol. Tak hanya sekali, melainkan berulang kali SM Entertaintment dinilai acuh pada kontroversi yang menimpa sang idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber