ARMY Standby! Jin BTS Rilis Album Happy 15 November, Berikut Jadwal Preordernya

ARMY Standby! Jin BTS Rilis Album Happy 15 November, Berikut Jadwal Preordernya

Jin BTS rilis album Happy 15 November, berikut jadwal preordernya.-Bighit Music -

Lagu ini merupakan track kesembilan dalam album studio kedua BTS yang bertajuk Wings. Yang masuk dalam album repackage You Never Walk Alone. Dirilis pada 10 Oktober 2016, Awake menceritakan tentang seseorang yang terus berjuang meskipun dia tahu bahwa itu adalah hal yang mustahil. Di sini, Jin menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa. Liriknya yang emosional dan melodi yang mendalam menggambarkan perjuangan dan harapan, menjadikannya salah satu lagu solo favorit ARMY.

BACA JUGA:Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

BACA JUGA:Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

Epiphany


Jin BTS rilis album Happy 15 November, berikut jadwal preordernya. Foto: Jin dalam MV Epiphany.-Bighit Music -

Lagu ini merupakan bagian dari album Love Yourself: Answer dan dirilis pada 9 Agustus 2018. Suara Jin yang penuh perasaan dan aransemen musik yang megah membuat Epiphany menjadi momen yang tak terlupakan dalam konser BTS. Arti dari Epiphany itu sendiri adalah momentum ketika seseorang tiba-tiba menyadari atau memahami sesuatu yang sangat penting baginya.

Moon

Lagu Moon dirilis pada 21 Februari 2020 dan merupakan lagu keenam belas dalam album studio keempat BTS yang bertajuk Map of the Soul: 7. Dalam lagu itu, Jin mengungkapkan rasa cintanya kepada ARMY dengan lirik yang manis dan melodi yang ceria. Moon menjadi salah satu lagu yang paling disukai, terutama karena sentuhan emosional yang dihadirkannya.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

Tonight

Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Jin BTS itu merupakan balada yang mengungkapkan kerinduan dan harapan. Dengan melodi yang lembut, Tonight berhasil menyentuh hati banyak pendengar.

Tonight dirilis pada 4 Juni 2019 dan merupakan bagian dari rangkaian Festa BTS 2019. Lagu itu dimulai dengan suara Jin yang tebal diiringi dengan alunan gitar akustik.

Berkisah tentang seseorang yang takut kehilangan seseorang yang paling disayangi, ARMY pasti menduga sosok itu adalah orang tua, teman, atau kekasih. Tapi, dalam sebuah sesi live broadcast, Jin mengungkapkan bahwa saat menulis lagu ini, ia sedang memikirkan hewan peliharaannya. Ealah...

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

BACA JUGA:31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

Abyss


Jin BTS rilis album Happy 15 November, berikut jadwal preordernya. Foto: Cover art single Abyss yang dirilis pada Desember 2020. -Bighit Music -

Abyss dirilis pada 3 Desember 2020, dua jam tepat sebelum ulang tahunnya yang ke-28. Lagu itu dirilis pertama kali dalam bentuk video audio di platform Youtube BANGTANTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music