Jerman vs Belanda 1-0: Jamie Lewelling Debut Langsung Jadi Pahlawan!

Jerman vs Belanda 1-0: Jamie Lewelling Debut Langsung Jadi Pahlawan!

Jerman vs Belanda 1-0: Jamie Lewelling debut langsung jadi pahlawan! Foto: Lewelling (kanan) merayakan gol bersama Toni Ruediger, 15 Oktober 2024.-Odd Andersen-AFP

HARIAN DISWAY - Big match antara Timnas Jerman dan Timnas Belanda dalam matchday keempat UEFA Nations League Grup A3 berakhir dengan kemenangan untuk Der Panzer.

Bertanding di Allianz Arena, pada Selasa dini hari WIB, 15 Oktober 2024, Jerman berhasil mengamankan tiga poin penting usai menundukkan Belanda dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh pemain muda Jerman, Jamie Leweling, pada menit ke-62. 

Kemenangan tersebut juga memperpanjang tren positif Jerman. Yang sebelumnya juga berhasil mengalahkan Bosnia Herzegovina dengan skor 2-1. Tim asuhan Julian Nagelsmann itu pun kokoh di puncak klasemen Grup A3 dengan total 10 poin.

BACA JUGA:Live Streaming Jerman vs Belanda: Oranje Tanpa Van Dijk, Der Panzer Dijagokan Menang

BACA JUGA:Preview Big Match Jerman vs Belanda: Ronald Koeman Tantang Der Panzer Tanpa Virgil Van Dijk

Di sisi lain, Belanda kembali gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria. 

Tim berjuluk Oranje itu kini berada di peringkat kedua dengan lima poin, unggul selisih gol dari Bosnia Herzegovina yang berada di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Jerman Keren, Lewelling Gila!


Selebrasi para pemain Timnas Jerman merayakan gol yang dicetak oleh Jamie Lewelling saat menghadapi Timnas Belanda. Selasa, 15 Oktober 2024--Instagram @dfb_team

Julian Nagelsmann merasa sangat puas dengan penampilan anak buahnya. Meski dari segi skor masih tipis, namun pasukannya bermain dengan luar biasa. Compact, taktis, dan berhasil mengeksekusi setiap game plan yang ia jalankan.

"Babak pertama tadi mungkin permainan terbaik kami sepanjang tahun ini," kata Julian Nagelsmann kepada DW. "Tim ini dianugerahi kerakusan (atas kemenangan) yang sangat besar. Itu langkah maju," lanjutnya.

BACA JUGA:Bosnia dan Herzegovina vs Jerman 1-2: Deniz Undav Bawa Der Panzer ke Puncak Klasemen Grup A3

BACA JUGA:Belanda vs Jerman 2-2, Dua Raksasa Eropa Harus Puas Berbagi 1 Poin

Bahwa hasil itu datang dari skuad yang kompak dan baru meraih kemenangan besar di Bosnia, menunjukkan kualitas kepelatihan Julian Nagelsmann. Gaya permainannya berhasil, tak peduli pemain mana pun yang diterjunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber