Happy Birthday, Heeseung! Simak 7 Fakta Main Vocalist ENHYPEN yang Punya Perfect Pitch Ini

Happy Birthday, Heeseung! Simak 7 Fakta Main Vocalist ENHYPEN yang Punya Perfect Pitch Ini

7 Fakta Heeseung Enhypen yang berulang tahun ke-23--X @Enhypen_members

Heeseung pernah menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drakor Summer Strike yang rilis pada 2022 silam. Tidak sendiri, dia menyanyikannya bersama kedua rekan grupnya yaitu Jake dan Jay.

Lagu tersebut berjudul Zero Moment. Menceritakan tentang perasaan kebingungan dalam menghadapi emosi sehingga menjadi tidak ingin melakukan apa-apa. Sangat menggambarkan karakter di drama tersebut yang sengaja pindah ke desa karena ingin mencari ketenangan.

6. Punya nama Inggris


7 Fakta Heeseung Enhypen yang berulang tahun ke-23--Weverse Live

Heeseung memiliki nama inggris, yakin Evan Lee. Namun, pada awal debut Heeseung sempat salah memberi tahu Engene (sebutan fans Enhypen) kalau nama inggrisnya adalah Ethan.

BACA JUGA:Member Enhypen Ikut Rapat Parlemen, Bahas Ekspor Konten Budaya Korea

BACA JUGA:Fans Histeris, Tiga Member Enhypen Cukur Rambut Gaya Jadul di CCMA 2023

Dengan begiu, selama empat tahun lamanya, para Engene sudah terbiasa memanggil Heeseung dengan nama Ethan. Baru-baru ini, saat sedang siaran langsung untuk unboxing album Memorabilia, Heeseung melakukan klarifikasi kalau nama inggrisnya yang benar adalah Evan.

Ternyata, Heeseung dari awal memang ingin klarifikasi kalau namanya adalah Evan, bukan Ethan. Hanya saja, ia belum menemukan timing yang tepat. Makanya, dia baru bisa mengklarifikasi pas lagi live unboxing album itu. 

7. Kuliah Penyiaran

Walau sibuk melakukan aktivitasnya sebagai idol yang manggung sana-sini, tetapi Heeseung tidak lupa dengan pendidikannya. Diketahui dia sedang berkuliah di Global Cyber University mengambil jurusan Penyiaran dan Hiburan.

Heeseung mendaftar kuliah pada akhir tahun 2020. Berarti saat ini dia sedang berada di tahun keempat perkuliahan. Kalau di Indonesia, Heeseung sudah masuk masa-masa skiripsian nih.

Itulah 7 fakta menarik tentang Heeseung Enhypen yang sedang berulang tahun ke-23 hari ini. Apa harapan kalian para Engene untuk member yang satu ini? (*)

*) Mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber