Live Streaming Indonesia vs China, Garuda Bidik Kemenangan Perdana, Tiongkok 3 Kali Kalah Beruntun

Live Streaming Indonesia vs China, Garuda Bidik Kemenangan Perdana, Tiongkok 3 Kali Kalah Beruntun

Live streaming China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024-Instagram @timnasindonesia-

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia dan Tiongkok terakhir kali bertemu pada 2013 dalam babak Kualifikasi Piala Asia.

Pada pertemuan tersebut, Tiongkok mengalahkan Indonesia dengan skor tipis 1-0 di kandang mereka. Ketika laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, kedua tim bermain imbang 1-1.

BACA JUGA:Kevin Diks Resmi Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Kemungkinan Debut November!

Meski begitu, catatan pertemuan itu tidak bisa dijadikan patokan utama. Sejak saat itu, banyak perubahan yang terjadi, terutama di kubu Indonesia.

Skuad Timnas Indonesia saat ini sudah mengalami banyak perombakan, dan mereka tampil dengan wajah baru. Dengan penuh semangat, Garuda memiliki peluang untuk memberikan kejutan kepada Tiongkok.

Apalagi, setelah beberapa penampilan yang solid di pertandingan sebelumnya, meskipun hasil akhirnya belum sepenuhnya memuaskan.

BACA JUGA:Tak Hanya Timnas Indonesia, Wasit Kontroversial Ahmed Al Kaf Juga Pernah Rugikan Thailand

Laga itu akan menjadi salah satu ujian penting bagi Timnas Indonesia. Mampukah Tim Garuda bangkit dan meraih tiga poin penuh di kandang lawan?

Atau justru Tiongkok yang berhasil memanfaatkan dukungan publik tuan rumah untuk meraih kemenangan perdana mereka? Semua akan terjawab di lapangan. 

Mari kita doakan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan untuk membuka kans lolos ke Piala Dunia 2026 semakin terbuka. (*)

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Timnas Indonesia dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia, Masih Bisa Lolos!

Prediksi Susunan Pemain China vs Indonesia

Tiongkok (4-4-2):

Wang Dalei (GK); Hu Hetao, Jiang Guangtai, Jiang Shenglong, Li Lei; Xie Wenneng, Wang Shangyuan, Li Yuanyi, Wei Shihao; Fei Nanduo, Zhang Yuning

Pelatih: Branko Ivankovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: