The Southern Hotel Surabaya Apresiasi Kinerja Karyawan Lewat Appreciation Week

The Southern Hotel Surabaya Apresiasi Kinerja Karyawan Lewat Appreciation Week

The Southern Hotel Surabaya gelar appreciation week sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh karyawan.-The Southern Hotel Surabaya-

HARIAN DISWAY - The Southern Hotel Surabaya mempersembahkan Southern Appreciation Week yang diselenggarakan pada 14 Oktober 2024 mulai pukul 12.00 di W00t! Pool & Bar, lantai 3.

Program itu merupakan bentuk apresiasi hotel kepada seluruh staff yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.

Melalui Southern Appreciation Week, pihak hotel berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung kesejahteraan karyawan. Agar mereka terus semangat dalam melaksanakan tugas.

"Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi tulus kepada para staf yang menjadi pilar penting dalam keberhasilan The Southern Hotel. Dengan adanya acara ini, kami berharap staf merasa dihargai dan diperhatikan. Sehingga semangat kerja mereka semakin meningkat" ujar General Manager The Southern Hotel Surabaya Kencana Herdianto.

BACA JUGA:The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan General Manager The Southern Hotel Surabaya Kencana Herdianto: Zhi Zu Chang Le


General Manager The Southern Hotel Surabaya Kencana Herdianto turut terlibat untuk menghidangkan makanan kepada karyawan hotel.-Matthew Chandra-

Kegiatan itu menghadirkan beragam fasilitas khusus yang disiapkan untuk para staf. Seperti layanan makan siang yang dilayani langsung oleh para Head of Department (HOD).

Ada beberapa layanan khusus yang disediakan oleh rekan bisnis The Southern Hotel.

Seperti jasa potong rambut gratis, facial massage dan konsultasi kulit gratis, foot reflexology and  back massage, pemeriksaan kesehatan gratis, serta  layanan nail-art dan eyelash.

BACA JUGA:Perayaan 1 Tahun The Southern Hotel Surabaya: Tanam Pohon Bersama Masyarakat Sekitar

Human Resource Manager The Southern Hotel Rosalia Erta menambahkan, "Pelayanan yang disediakan dapat dinikmati oleh seluruh staf tanpa terkecuali."

"Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan. Sehingga seluruh karyawan hotel merasa diperhatikan," ungkap Director of Sales Marketing Yudi Santoso. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: