Mogmain Festival 2024, Ekspresi Anak Muda dalam Olahraga dan Seni

Mogmain Festival 2024, Ekspresi Anak Muda dalam Olahraga dan Seni

(dari kiri) Agmir Zian dari tim The Nightmare Junior dan Guardian Heaven Adiprana dari tim Avenger. Pertandingan final 3x3 Competition kategori usia 9 mix pada event Mogmain Festival hari ketiga di Galaxy Mall, Surabaya.-Martinus Ikrar Raditya/Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Mogmain Festival 2024 yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Galaxy Mall 2 Surabaya resmi berakhir.

Festival itu berhasil memikat pengunjung dengan ragam aktivitas menarik. Meliputi booth kuliner, kosmetik, dan berbagai kompetisi seru. Mulai dari olahraga, musik dan cerdas cermat. 

Pada hari pertama, festival dibuka dengan kompetisi basket 3x3 dan festival band. Sebanyak 84 tim basket dari berbagai kategori usia turut berpartisipasi, mulai dari tim U-9 hingga U-18.

Tim SMA Khadijah mencatat kemenangan dengan skor tipis atas SMA Frateran dalam pertandingan yang sengit.

House of Golden Kids juga memeriahkan suasana dengan menyuguhkan penampilan yang unik. Dari musik hingga dakwah. Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner yang lengkap, mulai dari takoyaki hingga kebab Turki.

BACA JUGA:Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Pada hari kedua, festival semakin ramai dengan digelarnya Smart Challenge. Kompetisi cerdas cermat itu diikuti oleh pelajar SMA yang berlomba menjawab soal seputar numerikal, pengetahuan umum, dan budaya.

Purwacaraka Music Studio juga menambah semarak acara dengan penampilannya. Sementara itu, kompetisi e-sport berlangsung lancar, meski ada beberapa peserta yang mengeluhkan masalah jaringan. Di area booth, pengunjung semakin ramai memadati stand kuliner yang beraneka ragam.


Para dancer dari tim Starska, dari kiri: Joceline Citra Wijaya, Titan Dikcy Ardiasyah, Prawesty Putri Songgo Langit, Olivia Clara Rosari, dan Carolline Louysa Montolalu saat Korean Dance Competition pada event Mogmain Festival hari ketiga di Galaxy Mall, -Martinus Ikrar Raditya/Harian Disway-

Puncak acara di hari ketiga dibuka dengan lomba mewarnai yang diikuti 150 anak-anak berusia 3 hingga 6 tahun. Setelah itu, Grand Final Smart Challenge berlangsung dengan diikuti peserta dari Surabaya hingga Bojonegoro. 

Tim Boyah dari SMAN 6 Surabaya keluar sebagai juara pertama dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp 2 juta.

Festival band turut meramaikan hari terakhir dengan penampilan Casper Band sebagai juara utama setelah mengalahkan 10 band lainnya.

Acara ditutup dengan Korean Dance Competition. Kelompok Fuxion meraih juara pertama kategori grup dan salah seorang anggotanya, Ega, menjadi juara solo dancer.

BACA JUGA:Mogmain Festival Hari Kedua di Galaxy Mall Makin Ramai Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: