Akhirnya Lengkap! Lia Muncul dalam Comeback ITZY di Album GOLD

Akhirnya Lengkap! Lia Muncul dalam Comeback ITZY di Album GOLD

ITZY Resmi Comeback GOLD dengan Formasi Lengkap!--X

HARIAN DISWAY - Setelah sekian lama tampil berempat, ITZY akhirnya comeback dengan member lengkap! Mereka merilis single baru berjudul Gold pada 15 Oktober 2024, dalam nuansa penuh emas.

ITZY seolah ingin menunjukkan warnanya yang tak berubah. Mereka masih seperti yang dulu, dengan lima member yang cantik, energik, serta bersuara merdu.

Ya, comeback ITZY kali ini terasa istimewa karena Lia sudah kembali. Dia sempat hiatus karena masalah kesehatan sejak September 2023. So, sudah 13 bulan girl group besutan JYP Entertaintment tersebut tampil dengan formasi empat member.

Kerinduan MIDZY (sebutan fans ITZY) akhirnya terobati setelah Lia diumumkan akan ikut untuk comeback GOLD kali ini. Tentu saja mereka antusias menyambut dia.

BACA JUGA:Unik! ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Album GOLD, Konsepnya Keren Banget

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Chaeryeong ITZY yang Berulang Tahun ke-23

Video musik GOLD resmi dirilis pada pukul 04.00 WIB, bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka yang berjudul sama.

Semua anggota ITZY tampak cantik dalam musik video berdurasi 3 menit 19 menit tersebut. Video didominasi dengan warna emas dalam hampir seluruh scene.


ITZY Resmi Comeback GOLD dengan Formasi Lengkap!--YouTube

Para gadis cantik itu berperan sebagai penambang emas dalam MV tersebut. Dalam beberapa scene, tampak member mencoba menggali tanah dengan alat ganco. Di dalam tanah yang telah digali, gundukan emas menjadi background ITZY yang menari.

Menunjukkan warna baru dari ITZY, lagu GOLD terdengar kental akan Hip-Hop. Penampilan para anggota pun dibuat makin swag dengan tatanan baru.

BACA JUGA:Happy Ryujin Day! Berulang Tahun ke-23, Berikut Profil dan Perjalanan Karier Ryujin ITZY

BACA JUGA:Lia ITZY Absen di Konser K-Pop Super Live Penutupan World Scout Jamboree, Ada Apa?

Yeji tampil cantik bersama rambut hitam lurusnya. Aksesoris beanie dan rambut ber-cat putih biru menambah kesan unik. Tak kalah cantik, Yuna tampil baru dengan rambut coklat highlight coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber