Unik! ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Album GOLD, Konsepnya Keren Banget

Unik! ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Album GOLD, Konsepnya Keren Banget

ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Terbaru GOLD!! Konsep Unik jadi Sorotan-ITZYofficial-X

HARIAN DISWAY - Yang ditunggu akhirnya hadir! IZTY kembali guncang dunia K-pop dengan teaser comeback terbaru dengan formasi lengkap.

ITZY dipastikan akan comeback pada 15 Oktober 2024 mendatang. Mereka merilis album bertajuk GOLD. Tak hanya membuat MIDZY (sebutan penggemar ITZY) excited. Comeback kali ini juga dinanti banyak K-popers.

ITZY merilis video album teaser dengan lima anggota lengkap di di kanal YouTube resmi mereka. Ada Yeji, Yuna, Ryujin, Lia, dan Chaeryeong. Sebelumnya Lia sempat vakum lama karena alasan kesehatan mental.

Video berdurasi kurang dari 3 menit itu menunjukkan konsep besar comeback kali ini.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Chaeryeong ITZY yang Berulang Tahun ke-23

BACA JUGA:Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

Dunia yang Berbeda

Video diawali oleh Yeji yang tengah menjahit dengan background musik horor. Sebuah tulisan "My Aesthetic is Different" pada kain putih yang dijahit Yeji terlihat samar. Ia kemudian mulai memotong dan menghias boneka miliknya.

Dilanjutkan oleh Ryujin yang berada di tengah musim panas menggunakan kipas. Dia berbaring di lantai dengan tulisan "MY SEASON IS DIFFERENT".

Tak sama dengan orang biasanya, Ryujin di musim panas itu malah menghias pohon Natal. Lengkap dengan sarung dangan dan kaos kaki musim dingin.


ITZY Rilis Trailer untuk Comeback Terbaru GOLD!! Konsep Unik jadi Sorotan. foto: Ryujin ITZY dalam ITZY 'GOLD' ALBUM CONCEPT TRAILER-JYP Entertaintment-YouTube

Setelah Ryujin, ada Lia yang kemunculannya sudah dinanti MIDZY. Lia nampak berkeliling memilah sepatu yang akan dia pakai. Tulisan "MY STANDART IS DIFFERENT" muncul sebagai merek salah satu high heels tersebut.

Lia seperti tak puas dengan semua sepatu yang ada di sana. Hingga dia melihat satu sepatu berhias bulu ayam. Lia mengenakan sepatu berbentuk kaki ayam tersebut dan menetapkan pilihannya.

Selanjutnya ada Chaeryeong dengan tulisan "My Perspective is Different". Chaeryeong terlihat memutari sebuah rumah yang terbakar. Rumah itu lebih kecil dilihat dari perspektifnya. Meski rumah kayu itu terbakar di hadapannya, Chaeryeong tidak melakukan apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber