Bocoran Game Death Note, Kembalinya Aksi L dan Light

Bocoran Game Death Note, Kembalinya Aksi L dan Light

Light dan L dari series Death Note-Netflix-Death Note

HARIAN DISWAY - Death Note merupakan series anime legendaris yang namanya tak asing di telinga penikmat anime. Dalam bocoran terbaru, series Death Note mendapatkan adapatasi game terbaru mereka yang akan di rilis di platform PlayStation 4 dan 5.

Banyak fans yang sudah tidak sabar menunggu series terbaru dari karya Tsugumi Ohba tersebut. Karya itu telah menjadi ikon global yang populer sejak series manganya tamat pada 2006.

Dengan bocoran pembuatan game Death Note, fans berharap agar game besutan Bandai tersebut bisa sesuai ekspektasi para penggemar. Sebab, di sisi lain, adaptasi filmnya dinilai gagal di pasaran.

Dari bocoran yang beredar, komite rating game di Taiwan telah membuat peringkat untuk Death Note yang telah terdaftar di PlayStation 4 dan 5


Bocoran rating game Death Note-Gamerants-.

Tema yang akan di sajikan masih menjadi misteri, tetapi game yang akan digarap oleh Bandai tersebut akan membawa unsur kekerasan dan anti sosial.

BACA JUGA:Black Myth: Wukong Gaet Rp 15,5 Triliun di Steam dalam 2 Bulan

BACA JUGA:Game RPG 'Metaphor: ReFantazio' Terjual 1 Juta Copy di Hari Pertama Rilis

Banyak fans yang menduga bahwa mekanik game yang akan disajikan dalam projek terbaru bandai tersebut akan mirip dengan game Professor Layton New World Of Steam. Menyajikan unsur misteri yang beragam dan berbagai macam puzzle yang bisa diselesaikan ditambah dengan elemen visual novel. 

Hal ini sangat cocok dengan cerita original Death Note dimana konflik yang melibatkan L dan Light selalu berujung dengan misteri dalam menemukan pelaku sebenarnya.

Disisi lain ada fans yang meharapkan bahwa projek baru Bandai tersebut memakai konsep yang sama dengan game Persona garapan Atlus, dimana persona juga mengusung konsep pelajar yang bertindak sebegai penegak hukum untuk melindungi dunianya.

Bandai harus bisa memuaskan ekspektasi para fans yang sudah lama menunggu kehadiran series terbaru dari karya Tsugumi Ohba. Mereka harus mempertimbangkan beberapa elemen dan penerapan cerita sehingga masuk dengan sempurns dalam game nya nanti.

BACA JUGA:DRAGON BALL: Sparkling! ZERO Kalahkan Rekor Tekken dan Street Fighter di Steam

BACA JUGA:Menguak Silent Hill 2 Remake, Kandidat Game Horror Terbaik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerants