Rumor Resident Evil 9 Rilis Awal Tahun 2025, Apakah Sesuai Dengan Ekspetasi Penggemar?

Rumor Resident Evil 9 Rilis Awal Tahun 2025, Apakah Sesuai Dengan Ekspetasi Penggemar?

NEMESIS Resident Evil 3 -Capcom-X/Resident Evil

HARIAN DISWAY - Resident Evil menjadi salah satu franchise favorit penggemar. Terutama bagi mereka yang mencari game dengan perpaduan suasana horor dan action

Setelah berhasil dengan proyek terakhirnya, Resident Evil Village atau Resident Evil 8, Capcom selaku developer game dan franchise, dirumorkan sedang membangun proyek yang sedang dikembangkan: Resident Evil 9. 


Gameplay Resident Evil 7 -Capcom-X/Resident Evil

Capcom disebut-sebut akan menggunakan konsep yang sama dengan Resident Evil 7. Yakni menyajikan dominasi nuansa horor. Apalagi perancang game Resident Evil 9 adalah orang yang sama dengan perancang Resident Evil 7: Koshi Nakanishi.

BACA JUGA:4 Perubahan Baru dari Game Resident Evil 4 Remake

BACA JUGA:Pengisi Suara Ada Wong dalam Resident Evil 4 Remake Dibully Netizen

"Kami sedang membuat Resident Evil yang baru. Sangat sulit untuk menentukan apa yang harus dilakukan setelah Resident Evil 7. Tetapi saya menemukannya. Dan sejujurnya, itu terasa sangat penting,” ujar Nakanishi dikutip dari engadget.com.

“Saya belum bisa membagikan detailnya. Saya pasti akan membeberkan itu semua. Saya harap ketika itu terjadi, Anda akan tetap bersemangat," tambahnya.

Melalui X, seorang leaker bernama Dusk Golem sedikit membocorkan perihal game yang sedang dikerjakan Capcom itu. “Saya punya kabar baik atau rumor untuk disampaikan pada Resident Evil 9. Kemunculan seri terbaru itu tidak akan ditunda. Akan dirilis tahun depan. Jika benar, waktu perilisannya bulan Januari 2025," tulisnya.

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafisnya Ngeri!!

BACA JUGA:Dragon's Dogma 2 Meluncur, Jadi Game Termahal yang Diluncurkan Capcom

Golem juga mengungkapkan bahwa pengerjaan Resident Evil 9 sudah dimulai sejak 2018. Bersamaan dengan proyek Capcom sebelumnya, yaitu seri remake Resident Evil 2,3,4 dan Resident Evil 8.


Resident Evil -CAPCOM-X/Resident Evil

Namun, sedikit berbeda dengan sebelumnya, Resident Evil 9 berlatar ebuah desa fiksi yang terletak di Asia Tenggara. Tepatnya di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: