Cara Dapatkan 3 Tanaman Rahasia Plants vs. Zombies: Fusion Edition, Ada Cewek Anime!

Cara Dapatkan 3 Tanaman Rahasia Plants vs. Zombies: Fusion Edition, Ada Cewek Anime!

3 Tanaman Rahasia dalam Plants vs Zombies Fusion Edition-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

HARIAN DISWAY - Edisi terbaru game Plants vs. Zombies kali ini makin seru! Dalam Plants vs. Zombies: Fusion Edition, pemain bisa mendapatkan 3 item rahasia yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan zombie. 

Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini!

3 Tanaman Rahasia di Plants vs. Zombies: Fusion Edition

Berdasarkan Almanac dalam game Plants vs. Zombies: Fusion Edition, ada 3 tanaman rahasia yang bisa ditemukan, yaitu Barley, Cattail Girl, dan Swordmaster Starfruit. 

BACA JUGA:Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Ketiganya memiliki kemampuan unik yang akan meningkatkan strategi pertahanan pemain melawan serbuan zombie. 

Barley adalah tanaman padi rahasia dalam Plants vs. Zombies: Fusion Edition yang memiliki kemampuan berubah menjadi tanaman basic. Yakni tanaman gabungan atau tanaman paling kuat di dalam permainan. Barley bertransformasi secara acak setiap 30 detik.

Selanjutnya adalah Swordmaster Starfruit atau Bintang Pedang. Kemampuannya adalah melepaskan serangan 5 pedang yang menusuk tanpa henti. Serangan itu mampu menghentikan dan memberikan kerusakan pada semua zombie di grid sekitar Swordmaster Starfruit.

Tanaman rahasia terakhir adalah Cattail Girl atau yang lebih dikenal dengan tanaman anime. Karena bentuknya memang figur perempuan anime. Cattail Girl bisa digunakan dalam kolam dan akan secara otomatis menyerang semua zombie yang muncul di permukaan.

BACA JUGA:4 Mod Seru Plant vs Zombie Fusion yang Wajib Dicoba

Cara Mendapatkan Barley (Tanaman Padi)

Dimulai dari Barley atau tanaman padi. Oemain bisa mendapatkan tanaman rahasia itu dengan memainkan Puzzle Mode. Untuk pemain yang menggunakan versi game yang masih dalam Bahasa Mandarin, bisa melihat gambar berikut ini sebagai panduan untuk masuk ke Puzzle Mode. 


Pilih opsi dalam lingkaran merah untuk masuk Puzzle Mode-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Pertama, pilih opsi dalam lingkaran merah pada gambar tersebut. Setelah masuk Puzzle Mode, pemain bisa klik level pertama dalam mode tersebut. Seperti gambar dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube