TXT Rilis Foto Konsep untuk Album The Star Chapter: SANCTUARY, Yeonjun dkk Keren Bawa Moge

TXT Rilis Foto Konsep untuk Album The Star Chapter: SANCTUARY, Yeonjun dkk Keren Bawa Moge

TXT merilis teaser foto konsep KNIGHT untuk perilisan album The Star Chapter: SANCTUARY--BIGHIT MUSIC

HARIAN DISWAY - Boy group naungan BigHit Entertainment, Tomorrow By Together (alias TXT), merilis teaser untuk comeback terbaru mereka November mendatang. Tepatnya untuk mini album ketujuh mereka, yang bertajuk The Star Chapter: SANCTUARY.

Album itu tentu saja disambut dengan antusiame tinggi oleh para MOA (sebutan fans TXT). Sebab ini akan menjadi comeback kedua TXT sepanjang 2024. Pada April lalu, mereka sudah merilis album Minisode 3: Tomorrow.

Nah, menjelang peluncuran album baru, TXT merilis konsep foto mereka yang bertajuk KNIGHT. Itu adalah lanjutan dari foto konsep pertama yang bertajuk ANGEL dua hari lalu. Total, akan ada empat versi foto konsep yang menyertai album mini The Star Chapter: SANCTUARY.

Dalam konsep foto kali ini Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, dan Huening Kai tampil keren dari sebelumnya. Konsepnya seperti menjadi anak gang motor dengan mengendarai motor sport.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Touch, Kolaborasi KATSEYE dan Yeonjun TXT yang Gemes Banget

BACA JUGA:Moa Siap-Siap! TXT Comeback dengan The Star Chapter: SANCTUARY pada 4 November!

Foto terdiri dari foto grup dan foto individu masing-masing member. Foto grup menampilkan TXT berpose dengan properti moge berwarna putih, juga tidak lupa dengan helmnya. Dengan latar belakang berada di depan gedung kosong.


TXT merilis teaser foto konsep KNIGHT untuk perilisan album The Star Chapter: SANCTUARY--BIGHIT MUSIC

Sedangkan foto individu berada di tempat yang berbeda beda. Soobin berada di basement dengan setelan rapi menggunakan dasi. Yeonjun berpose di depan lift menggunakan kemeja yang dibalut dengan sweater.

Kemudian foto Beomgyu berada di luar ruangan, terlihat angin menyibak rambutnya yang kali ini dicat pirang. Lalu Taehyun berada di dalam ruangan dengan lantai beralaskan karpet warna merah.

Sedangkan sang maknae, Huening Kai berada di jalan raya, berpose sedang mengendarai motor sembari membawa buket bunga di belakangnya. Selain foto, mereka juga merilis concept clip yang berdurasi 44 detik. Pada dasarnya sama seperti teaser foto, hanya versi bergeraknya saja.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan GGUM Milik Yeonjun TXT, Semangat yang Meledak Seperti Permen Karet

BACA JUGA:Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

Sebelumnya, mereka merilis foto konsep individu untuk TXT yang disebut dengan ANGEL. Di mana para member tampil soft dengan nuansa putih-putih. Mereka dipotret dengan berlatarkan sedang berada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit entertainment