Naomi Olivia Gelar Konser Galang Dana Penanaman 1000 Pohon Mangrove

Naomi Olivia Gelar Konser Galang Dana Penanaman 1000 Pohon Mangrove

Penampilan Naomi Olivia dalam konser "Waktu" Penggalangan Dana untuk menanam 1000 pohon mangrove di hutan wonorejo yang di laksanakan di Ruang Halle, Wisma Jerman_Sabtu, 19 Oktober 2024--Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway

HARIAN DISWAY - Naomi Olivia, salah seorang member Aksi Cinta Indonesia (ACI) menggelar konser bertajuk Waktu pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Ruang Halle Wisma Jerman, Surabaya. 

Acara tersebut masih satu rangkaian dengan pameran yang sebelumnya dilaksanakan Wisma Jerman untuk menggalang dana kampanye penanaman 1000 pohon mangrove di Wonorejo, Surabaya. Sebuah gerakan yang sudah berlangsung sejak awal tahun 2024.

Naomi merupakan penyanyi, pencipta lagu, pianis, dan gitaris muda asal Surabaya. Gadis kelahiran 2009 tersebut pertama kali belajar musik pada usia 3 tahun. Dia mulai bergabung dengan ACI pada 2020.

“Aku berharap orang-orang lebih aware tentang gimana lingkungan kita yang sebenarnya rumah kita. Karena gampang banget buang sampah. Apalagi sampah plastik. Enggak kebayang kalau anak kita, cucu kita yang bakal ngerasain dampaknya,” ujar Naomi.

BACA JUGA:Bangun Kesadaran Cinta Bumi Sejak Dini, KBTK Kristen Petra 7 Berkunjung ke Kampung Oase Ondomohen

BACA JUGA:Ku Tak Sendiri, Single yang Diadaptasi dalam Ajang Arek Suroboyo Buat Bangga Indonesia

Sesi pertama acara itu ditujukan untuk teman-teman dekat yang telah mendukung Naomi sejak awal kariernya di industri musik. Ada pun konser untuk umum akan dimulai sekitar pukul 18.30 malam.

Eri Atmojo, direktur Aksi Cinta Indonesia (ACI) memberikan sambutannya pada awal acara tersebut. Ia juga berharap semua pihak dapat terus membersamai dan mendukung Olivia.

“Olivia selalu punya cita-cita bahwa dia ingin menjadi musisi yang bisa membawa dampak positif bagi masyarakat,” ujar Eri.

BACA JUGA:Gelar Pameran Lukisan Art for Nature, ACI dan Wisma Jerman Kolaborasikan Seni dan Lingkungan untuk Masa Depan Hijau

BACA JUGA:Konser Senandung Alam ACI, Mimpi Besar Anak-Anak Kreatif


Penampilan Naomi Olivia dalam konser Waktu bersama pemain musik lainnya di laksanakan di Ruang Halle, Wisma Jerman_Sabtu, 19 Oktober 2024--Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway

Konser dimulai dengan Naomi yang membawakan medley berjudul Proud of You dan Fly to Your Heart, diiringi oleh alunan piano yang dimainkan oleh Marcello Alexander Capella.

Olivia menjelaskan bahwa konser kali ini mengusung tema “Waktu”. Karena daftar lagu yang ditampilkan terdiri dari lagu-lagu favoritnya dari waktu ke waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: