Cara Kalahkan Zombie Terkuat di Plants vs Zombies Fusion Edition

Cara Kalahkan Zombie Terkuat di Plants vs Zombies Fusion Edition

Cara Kalahkan Zombie Terkuat di PVZ Fusion Edition--Plants vs. Zombies Fusion Edition

Pemain harus mengalahkan Zombie Peashooter itu sebelum korannya hancur untuk mencegah kecepatannya. Zombie peashooter koran bisa dikalahkan dengan Chomper atau Cherry Bomb.

Selanjutnya Zombie Pole Vaulting yang bisa mengeluarkan 4 zombie setelah meloncati satu tanaman. Zombie ini juga sebaiknya dikalahkan sebelum melompat dengan Chomper tanaman pelahap. Jika zombie sudah terlanjur melompat dan mengeluarkan 4 zombie lainnya, hal itu bisa diatasi dengan Cherry Bomb.

BACA JUGA:Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Kemudian ada Zombie perisai Tall-nut yang memiliki pertahanan sangat kuat. Sama seperti sebelumnya, zombie ini bisa dikalahkan dengan Chomper atau tanaman yang cepat meledak.


Zombie dengan kapal dan zombie terbang--Plants vs Zombies Fusion Edition

Zombie dengan kapal selam hiu masih bisa dikalahkan dengan Tangle Kelp. Kapal Selam Hiu itu juga bisa dihancurkan dengan Gatling Peashooter secara terus menerus.

Sedangkan Zombie dengan kapal merah adalah Bobsled Team Zombie yang hanya muncul ketika ada jalan es yang telah dibuat Zomboni. Bobsled Team Zombie masih bisa dikalahkan dengan Jalapeno.

Selanjutnya adalah Zombie balon udara dan zombie wallnut terbang. Keduanya bisa dikalahkan dengan Cactus atau Cattail. Kemudian lanjutkan serangan dengan kombinasi tanaman terkuat agar bisa segera dikalahkan.

BACA JUGA:4 Mod Seru Plant vs Zombie Fusion yang Wajib Dicoba

Strategi Penempatan Tanaman di Plants vs Zombies Fusion Edition

Pada baris pertama yang terjauh dari arah datangnya zombie, sebaiknya diletakkan Sunflower sebagai sumber daya.

Lalu kombinasi dengan Peashooter sebagai penyerang di barisan berikutnya.

Di baris selanjutnya, pemain bisa menambahkan Snow Pea untuk memperlambat pergerakan zombie. 

Jangan lupa untuk meletakkan tanaman seperti Wall-nut atau Tall-nut untuk pertahanan.

Sisakan grid kosong di area terluar di mana zombie masuk. Hal itu berguna apabila ada kerumunan besar zombie, maka pemain bisa langsung memusnahkannya dengan Cherry Bomb atau Doom-shroom.

Itulah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam strategi penempatan tanaman. Selanjutnya, pemain dapat menyesuaikan strategi spesifik sesuai dengan jenis zombie yang muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube