Waktunya Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, RE/MAX Eagle Surabaya Rayakan Global RE/MAX Day

Waktunya Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, RE/MAX Eagle Surabaya Rayakan Global RE/MAX Day

Dalam rangka memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, RE/MAX Eagle Surabaya menggelar Global RE/MAX Day. Sebuah acara sosial yang melibatkan para penyintas kanker. --Liekezia

Bicara tentang Kelola Kanker dengan Gizi Seimbang, Adiningsih memaparkan pola hidup yang lebih sehat dengan pengelolaan dan pengaturan makanan. Sehingga, penyintas kanker bisa terus meningkatkan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA: Perjuangan Puput Novel Melawan Kanker Payudara dan Komplikasi yang Menjadi Akhir Perjalanan Hidupnya

Dijelaskan Liekeza, kegiatan itu merupakan bagian dari Global RE/MAX Week, sebuah tradisi tahunan yang diadakan di seluruh dunia sejak 2021. Selama seminggu, para agen RE/MAX di seluruh dunia menjalankan misi kemanusiaan.
Acara Global RE/MAX Day dilangsungkan pada 21 Oktober 2024 di Rumah Singgah Marsudi Husada, milik Yayasan Kanker Indonesia, yang berlokasi di Jalan Mulyorejo Indah, Surabaya. --Liekezia

Tujuannya untuk membantu sesama. Tradisi tersebut telah menjadi salah satu momen penting dalam jaringan RE/MAX secara global. Para agen mereka diajak untuk melakukan tindakan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Melalui acara itu, RE/MAX Eagle Surabaya tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap isu kesehatan, khususnya kanker, tetapi juga memperkuat hubungan antara para agen RE/MAX dan komunitas lokal.

BACA JUGA: Vaksin Kanker Paru di Indonesia

Partisipasi aktif dari para agen dan pemilik bisnis RE/MAX Eagle menjadi bukti bahwa jaringan ini tidak hanya fokus pada bisnis properti, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial yang besar.

Dengan acara tersebut, diharapkan semakin banyak agen RE/MAX yang tergerak untuk terus membantu komunitas lokal mereka, serta semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya dukungan bagi para penyintas kanker di Indonesia.

#GlobalREMAXDay menjadi momentum bagi RE/MAX untuk menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: