Profil 4 Pemain My Annoying Brother yang Tayang Hari Ini 24 Oktober 2024

Profil 4 Pemain My Annoying Brother yang Tayang Hari Ini 24 Oktober 2024

My Annoying Brother bakal tayang 24 Oktober 2024, simak profil 4 pemainnya!--Instagram @myannoyingbrotherfilm

Jaya digambarkan sebagai seorang yang sayang dan sangat mengayomi adiknya. Sebelum ia terpisah karena harus tinggal di dalam jeruji besi. Jaya di penjara karena kasus penipuan.

Begitu mengetahui adiknya mengalami kecelakaan saat pertandingan dan menerima fakta bahwa hal tersebut membuatnya menjadi kehilangan penglihatan, ia pun meminta pembebasan bersyarat.

Jaya kembali merawat adiknya, tapi malah disalahartikan oleh sang adik. Pada akhirnya, mereka pun saling tidak terima akan sikap menyebalkan satu sama lain dan terus bertengkar. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT

BACA JUGA: Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

Caitlin Halderman sebagai Amanda


My Annoying Brother bakal tayang 24 Oktober 2024, simak profil 4 pemainnya!--Instagram @tix.id

Caitlin Halderman pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang model dan bintang video klip. Ia memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2016. Di usianya yang ke-24 ia sudah memerankan karakter-karakter dari film-film populer.

Salah satunya adalah Ada Cinta di SMA. Tak hanya menjadi aktor, di film tersebut ia juga berkesempatan mengisi soundtrack. Lalu, ia terus berjaya dalam peran-perannya yang lain. Dan beradu akting dengan aktor-aktor senior lainnya.

Seperti pada My Annoying Brother, Caitlin bekerja sama dengan Vino G. Bastian. Di film My Annoying Brother, ia berperan sebagai Amanda. Seorang guru judo yang melatih sang pemeran utama. Caitlin juga melakukan riset-riset soal pelatihan judo.

BACA JUGA: Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

BACA JUGA: Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Sebagai seorang guru, Amanda selalu mendukung dan menguatkan apapun kondisi muridnya. Yang saat itu tiba-tiba menjadi tunanetra karena kecelakaan pertandingan.

Ia selalu ada di sisinya, memberi aspirasi positif pada muridnya yang terus-menerus putus asa karena kondisinya. Amanda juga berupaya untuk mengembalikan hubungan kakak-adik yang telah dirusak ego.

Kristo Immanuel sebagai Fauzan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber